Mohon tunggu...
S. Haryani C.
S. Haryani C. Mohon Tunggu... Penulis - A Freelance Writer

DM for Collaborate Artikel, Esai, Puisi, Narasi, dan Notulen Pertemuan 📍 Surabaya, Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku di Kotamu

24 September 2020   11:15 Diperbarui: 24 September 2020   11:20 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Kota: detik.com

Jika engkau di kota itu, aku akan berangkat ke kota atas izinNya

Aku sekarang di kotamu

Aku mencarimu

Aku takmenemukanmu

Sudah berapa purnama kau merindukanku?

Dan, kau masih belum bersiap menemuiku

Aku tahu

Kau adalah kesadaran

Aku hanya bisa apa?

Aku hanya bisa berpasrah

Tak ada harap lagi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun