Mohon tunggu...
Harris Aryadin
Harris Aryadin Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Maka janganlah putus asa, jangan pula putus asa, karena kamu lebih unggul jika kamu beriman (QS. Al-Imran 3:139)

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Japan Open 2022: Ada Apa dengan Maruzen Intec Arena? Lima Wakil Indonesia Terhenti di Perempatan Final

2 September 2022   15:59 Diperbarui: 2 September 2022   20:47 211 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Instagram/r.apriyaning/final Singapore Open 2022.

Japan Open 2022 : Lima wakil Indonesia bertanding pada babak 8 besar di Maruzen Intec Arena Osaka Jepang pada Jumat 2 September 2022.

Lima wakil Indonesia tersebut yaitu, Chico Aura Dwi Wardoyo tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto di ganda putra, Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di ganda putri. Namun sayangnya tidak satupun wakil Indonesia yang mampu melaju sampai babak Semifinal.

1. Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ganda putri Indonesia yang baru saja dipasangkan di tahun 2022 ini, gagal merebut tiket semifinal, usai takluk dari pasangan ganda putri unggulan satu yaitu Cheng Qinceng/Jia Yifan dari China. 

Apriani/Fadia yang bertanding di lapangan satu menjalankan pertandingan dengan sengit. Mereka berhasil mengamankan game pertama usai menaklukkan Chen/Jia dengan skor 26-24. 

Namun sayangnya Apriani/Fadia harus mengakui unggulan satu dunia tersebut. Pasalnya mereka gagal mengambil game kedua dan game ketiga dengan skor 16-21 dan 14-21.

2. Gregoria Mariska Tunjung

Gregoria yang bertanding pada lapangan tiga ini, belum berhasil revans dari tunggal putri unggulan ke empat Dunia. Tunggal putri Indonesia yang berada di peringkat 23 Dunia tersebut harus menyerah dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 6-21.

3. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda putri kedua Indonesia ini juga belum berhasil melaju ke babak perempatfinal. Mereka takluk pada pasangan Korea Selatan, dalam rubber game. Pasangan ganda putri yang berada di peringkat 42 Dunia ini menyerah usai bermain selama 80 menit, dengan skor 21-19, 10-21, 16-21 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan