Mohon tunggu...
Bert Toar Polii
Bert Toar Polii Mohon Tunggu... Jurnalis - Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Mengolah Weak Two Bid

26 Mei 2020   18:33 Diperbarui: 26 Mei 2020   18:32 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

MENGOLAH WEAK TWO BID

Oleh : Bert Toar Polii

Dalam pelatihan oleh pelatih berasal dari Polandia Kryzstov Martens (KM), ia  memberikan wacana baru untuk menangani pembukaan weak two. Ini bermanaat terutama buat yang mengkombinasikan weak two modern dengan yang klasik.

Saya ambil contoh dari yang saya gunakan,

Djarum Precision

2H              2S Relay

2NT            Splinter (SPL) atau pendek  S

3C/D          SPL C/D

3H              No SPL

3NT            Solid No SPL

2S              2NT

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun