Mohon tunggu...
Bert Toar Polii
Bert Toar Polii Mohon Tunggu... Jurnalis - Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Licik atau Cerdik?

20 September 2019   04:37 Diperbarui: 20 September 2019   04:39 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Oleh: Bert Toar Polii

Di Daily Bulletin 44th World Bridge Team  Championships Wuhan 2019 tanggal 19 September 2019 ditulis tentang permainan saya yang telah saya tulis sebelumnya di Kompasiana dengn judul "Coup enpassant di Wuhan". Namun disini ditulis dengan judul yang berbeda, "A Combination of High Technique and Low Cunning" .

Selanjutnya saya ingin menulis tentang permainan lain yang juga membutuhkan kecerdikan atau sedikit licik agar bias mengelabui lawan`.

14/T/Tidak Bahaya                           Utara

                                                                S 875

                                                                H QJ8

                                                                D QJ9

                                                                C Q975

Barat                                                                                                     Timur

S 10                                                                                                        S AK62

H K10                                                                                                     H 52

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun