Mohon tunggu...
Hartono
Hartono Mohon Tunggu... Seorang yang suka sekali menulis

"Kurang Cerdas Dapat Diperbaiki Dengan Belajar. Kurang Cakap Dapat Dihilangkan Dengan Pengalaman. Namun Tidak Jujur Itu Sulit Diperbaiki." (Moh. Hatta)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Robert Pattinson, The Next Batman!

18 Mei 2019   12:00 Diperbarui: 18 Mei 2019   12:07 0 3 0 Mohon Tunggu...
Robert Pattinson, The Next Batman!
Robert Pattinson - geektyrant.com

Nama Robert Pattinson belakangan ini ramai diperbincangkan oleh netizen khususnya bagi fans berat film superhero buatan Warner Bros dan DC Comics yakni Batman, yang mana rencananya peran pahlawan superhero ini akan dijadwalkan rilis pada Tanggal 25 Juni 2021 mendatang. "The Batman" bakal disutradarai oleh Matt Reeves, yang sebelumnya memimpin proyek sekuel "Planet of the Apes."

Berdasarkan dari laporan Variety, sumber itu menyampaikan bahwa sampai saat ini proses negosiasi masih sedang berlangsung. Namun Robert Pattinson merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Ben Affleck yang telah beberapa kali memerankan peran Batman pada film-film sebelumnya.

Dengan terpilihnya Robert Pattinson sebagai pemeran Batman selanjutnya, maka Robert Pattinson akan menjadi aktor ketujuh yang memainkan peran Batman di layar lebar, setelah sebelumnya diperankan oleh Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale dan Ben Affleck.

Aktor yang berusia 33 tahun itu sebelumnya telah meraih popularitas melalui trilogi kisah cinta manusia dan vampire "twilight". Selain dari itu Robert Pattinson pernah muncul di seri "Harry Potter" sebagai Cedric Diggory, siswa Hufflepuff yang akhirnya meregang nyawa di tangan Peter Pettigrew. Pada awal tahun 2019 ada sekitar empat film yang dimainkan oleh Robert Pattinson seperti "High Life", "The Lighthouse" yang masuk Cannes Film Festival, "The King" di Nexflix, dan "Waiting for the Barbarians."

"The Batman" yang akan dirilis pada Tahun 2021 nanti akan fokus untuk menceritakan sosok Bruce Wayne semasa mudanya. Hal tersebut pula menjadi salah satu alasan mengapa Ben Affleck tidak lagi memerankan Superhero Batman pada masa mendatang. Yang mana rencakannya Matt Reeves sebagai sutradara akan memulai syuting film "The Batman" pada musim panas tahun ini.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x