Mohon tunggu...
Harsiah 1967
Harsiah 1967 Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu Rumah Tangga

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Testimoni Weight Herba Bantu Naikin Berat Badan Saya

28 Desember 2021   13:58 Diperbarui: 28 Desember 2021   14:11 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hallo kenalin saya putri,kesibukan saya sekarang bekerja di kantoran bagian administrasi di wilayah jakarta. sebagai orang yang bekerja di kantoran saya memiliki masalah dengan penampilan saya, saya sering mendapat ejekan dari rekan kerja bahkan temen saya sendiri akibat badan saya yang kurus.

ejekan sering saya alami terus menerus, sampai saya bingung harus bagaimana lagi. padahal saya makanya banyak tapi badan saya tetep kurus saja. saya pernah membaca juga jika memiliki badan kurus akan menimbulkan penyakit yang berbahaya seperti kekurangan gizi,kemudian rentan sakit, orang kurus juga kekurangan asupan kalori, protein dan antioksidan. 

Dampak lainnya juga dapat mengganggu keseimbangan hormon yang mengatur kondisi tulang dan jantung. bagi wanita juga cukup berbahaya karena akan mengganggu hormon reproduksi, yang menyebabkan menstruasi tidak teratur bahkan tidak menstruasi.parahnya jika kondisi seperti ini di biarkan bisa jadi tidak subur.

karena itu aku sudah mencoba beberapa obat yang berbentuk kapsul, namun tidak ada efeknya sama sekali di tubuh saya, nafsu makan juga tidak bertambah, malah hanya menghabiskan uang saja. yang ada malah turun berat badanya karena stress karena uangnya habis hehe.

Mulai dari situ aku mulai sempet putus asa karena sudah lumayan banyak menghabiskan banyak uang, sampai waktu itu ada rekan kantor saya yang merekomendasikan susu weightherba yang konon katanya dapat menaikan berat badan. saya tertarik dan mulai mencobanya, tapi saat ini belum ada perubahan yang signifikan sih.karena baru 1 mingguan saya mengonsumsinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun