Mohon tunggu...
Gaya Hidup Pilihan

Tren Sneakers Summer 2017: "Dad Shoes"

3 Oktober 2017   21:52 Diperbarui: 4 Oktober 2017   08:51 4714 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tren Sneakers Summer 2017: "Dad Shoes"
Yeezy 700 Wave Runner. Image Via : Hypebeast

Adidas kembali berkolaborasi dengan rapper kontroversial, Kanye West, dan meluncurkan sepatu lari terbaru mereka, yaitu Adidas Yeezy 700 dengan sebutan "The Wave Runner 700".

Seperti yang diketahui, Adidas dan Kanye telah lama menjalin kerjasama. Namun, The Wave Runner 700 ini bisa dikatakan mengejutkan dan berbeda dari seri-seri sepatu Adidas dari Kanye sebelumnya. Wave Runner 700 tidak seperti sepatu lari pada umumnya, tetapi malah didesain dengan ukuran yang besar dan identik dengan "Dad" shoes. Dikatakan demikian karena ukuran sepatu tersebut yang gemuk dan sering dikenakan oleh bapak berumur 40 tahun di Amerika.

Dad shoes pun tanpa terduga menjadi item hypebeast dan tren fashion baru di Amerika. Terbukti dari banyaknya deretan artis-artis terkenal seperti Drake, Justin Bieber, Migos dan masih banyak lagi yang seringkali tertangkap kamera menggunakan sepatu jenis ini.

Nike pun seakan tidak mau kalah, berkolaborasi dengan desainer Tom Sachs yang mengeluarkan sneakers MarsYard versi ke-2 yang dibuat ulang dari sepatu lari versi pertama pada tahun 1970. Sepatu ini sebelumnya telah dirilis pada tahun 2012, namun baru mulai dipasarkan pada tahun ini.  Harga sepatu tersebut pun menembus angka $800 yang merupakan angka yang fantastis untuk harga retail.

Tom Sachs's MarsYard 2.0 sneaker with Nike. Image Via : The Sole Supplier
Tom Sachs's MarsYard 2.0 sneaker with Nike. Image Via : The Sole Supplier
Jadi bagaimana menurut anda tentang "Dad" shoes tersebut, tertarik untuk membelinya? 

VIDEO PILIHAN