Mohon tunggu...
Djoko Harismojo
Djoko Harismojo Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

http://jokoharismoyo.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Politik

Trio Macan, Ganti Personel, Dibui atau Bikin Sensasi Lagi?

4 Februari 2015   23:57 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:49 1700 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trio Macan, Ganti Personel, Dibui atau Bikin Sensasi Lagi?
Trio Macan

[caption id="" align="aligncenter" width="680" caption="Trio Macan (sumber: Tribunnews.com)"][/caption]

Nama Trio Macan kembali disorot. Kali ini Trio Macan istana yang dituding ingin menjauhkan presiden dengan partai pengusungnya, PDI Perjuangan. Politisi moncong putih pun meminta presiden untuk mengevalusi personel Trio Macan yang dianggap sudah berkhiatan kepada ibu rakyat. Apakah presiden akan mengganti personel Trio Macan?

Sejak awal nama Trio Macan memang identik dengan sensasi. Grup vocal dangdut yang pada awalnya digawangi oleh Lia, Dian, dan Iva ini mencuat namanya lewat tembang berjudul “SMS”. Baru tenar, Trio Macan harus menghadapi gugatan dari pencipta lagu SMS meski berujung pada damai.

Pada pertengahan 2009, Trio Macan merilis film layar lebar bergenre horor yang berjudul Darah Janda Kolong Wewe. Pada tahun 2010, mereka berperan dalam film yang berjudul Hantu Puncak Datang Bulan. Tahun 2012, Trio Macan kembali ngetop melalui lagu Iwak Peyek, Buka Sitik Joss, dan Oplosan. Lagu Iwak Peyek pun sempat digugat oleh band asal Surabaya. Yah, Trio Macan memang lekat dengan sensasi dan gugat-menggugat.

Image Trio Macan ini telah mengilhami beberapa netizer untuk membuat akun di Twitter dengan nama TrioMacan2000 (@TM2000Back). Ini juga tak kalah sensasional. Menjelang pemilu akun ini membuka aib dari masing-masing calon presiden sehingga membuat dunia politik memanas. Para pendukung capres gerah jika tokoh idolanya dicela.

Sensasi berikutnya dilakukan oleh admin TrioMacan2000 yang memeras PT. Telekom Indonesia. Akibat ulah itu, seorang admin ditangkap, disusul dengan penangkapan admin lainnya. Di dalam sel admin itu berkelahi sehingga membuat gaduh ruang tahanan.

Kini, Trio Macan kembali menjadi berita. Kali ini Trio Macan istana, yaitu pejabat ring satu presiden. Akankah personel Trio Macan akan diganti setelah ada permintaan dari ibu rakyat? Atau justru Trio Macan yang akan membuat sensasi baru seperti yang dilakukan Trio Macan edisi sebelumnya? Kita tunggu saja !

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x