Mohon tunggu...
Promo HP Terbaru
Promo HP Terbaru Mohon Tunggu...

Promo Samsung Klik http://bl.id/a/l3mDMwx | Promo Xiaomi ASUS ADVAN klik http://bl.id/a/eXuB4e4 | Promo VIVO Klik http://bl.id/a/dTQdBwm ..Jangan Sampai Kehabisan.. Kumpulan Spesifikasi dan Harga HP & Laptop Terbaru yang wajib anda tahu sebelum membeli Handphone atau Laptop baru.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S5E

3 Mei 2019   22:53 Diperbarui: 3 Mei 2019   22:56 0 0 0 Mohon Tunggu...

Galaxy Tab S5e merupakan tablet murah Samsung untuk bersaing dengan iPad 9,7 inci Apple. Samsung hari ini telah membawa kejutan besar bagi para penggemar ketika secara resmi meluncurkan tablet baru  yaitu Galaxy Tab S5e. Tablet ini merupakan tablet tertipis dari perusahaan asal Korea sejauh ini dengan ketebalan hanya 5,5 mm.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

Selain itu, Galaxy Tab S5e juga merupakan tablet pertama yang dilengkapi dengan asisten virtual Bixby 2.0 yang berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dengan menggunakan antarmuka One UI versi terbaru.

Pada bagian depan Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan layar Super AMOELED berukuran 10,5 inci, dengan resolusi WQXGA atau 2.560 x 1.600 piksel dan tablet ini sudah menggunakan rasio 16:10 yang sama dengan Samsung gunakan pada Galaxy Tab S4. Meskipun desainnya sangat tipis, tablet ini memiliki sudah dibekali dengan baterai sebesar 7.040 mAh yang akan memberikan daya tahan baterai hingga 14,5 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Baterainya bisa dikatakan masih lebih kecil dari Tab S4, tetapi desain S4 lebih tebal dari S5e.

Selain itu, mirip dengan Galaxy Tab S4, Galaxy Tab S5e masih fokus pada pengembangan sistem suara, dengan 4 speaker yang disempurnakan oleh AKG dan mencapai standar Dolby Atmos, bersama dengan kemampuan untuk menyesuaikan arah suara. menurut cara pengguna memegang perangkat. Perangkat ini memiliki sensor sidik jari terintegrasi pada tombol power, tetapi tidak akan dapat membaca iris, ini tidak mengherankan karena smartphone high-end perusahaan S10 juga diharapkan untuk menghapus fitur ini. .

Ketika berbicara tentang konfigurasi, Galaxy Tab S5e sudah dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan dari chip Snapdragon 670, 8 core clock 2.2 GHz, dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan pengguna dapat menyimpan banyak dapat dengan memori internal 64GB atau 128GB. Samsung juga telah menempatkan kamera belakang dengan resolusi 8MP atau 13MP, dan kamera belakangnya mampu merekam video dengan kualitas perekaman video 4K pada 30 frame per detik.

Tablet ini juga cukup ringan, beratnya hanya sekitar 400g untuk versi Wifi. Selain itu tablet ini juga cocok untuk orang yang ingin bekerja menggunakan tablet, maka dari itu Samsung juga menyedikan aksesoris tambahan seperti casing Book Cover dengan keyboard, dock pengisian daya dan casing ultra-tipis. Sampai sekarang tidak ada informasi tentang apakah perusahaan Samsung akan melengkapi S Pen untuk tablet ini.

Harga Samsung Galaxy Tab S5e

Diharapkan Galaxy Tab S5e akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini dengan harga mulai $ 399 atau sekitar 5,1 juta rupiah. Pengguna dapat memilih 3 warna untuk seperti warna perak, emas dan hitam.