Mohon tunggu...
Muhammad ZidaneHarahap
Muhammad ZidaneHarahap Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

25 September 2022   14:04 Diperbarui: 25 September 2022   14:06 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan namaku Muhammad Zidane Harahap. Aku lahir bertepatan hari Jum'at ditanggal 25 April 2003. Sudah 19 tahun setelah ku dilahirkan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta. Jikalau kau bertanaya apa hobiku maka akan kujawab " Aku senang dengan membaca buku". Tetapi kenyataannya aku hanya membaca komik dan novel.

Aku menempuh pendidikan Sekolah dasar di SDIT Daarussalam Di cibitung, itupun aku hanya mencapai kelas 4 SD. Dikarenakan aku dulu dikenal banyak orang sangat nakal, ketika aku naik ke kelas 5 SD aku dipindahkan ke pondok pesantren khusus untuk anak anak sekolah dasar di dareah Rangkas Bitung.

Untuk pendidikan menengah dan juga atas aku menempuh studiku di Pondok Moderen Darussalam Gontor sebagai lanjutan dari pendidikan yang kutempuh sebelumnya. Hingga di saat aku mencapai kelas 11 atau kelas 5 di Pondok Moderen Darussalam Gontor aku mendapatkan sebuah masalah sehingga aku memilih untuk pindah dari pondok tersebut. Lalu aku pindah ke Pondok Pesantren Al Iman Putra yang berada di daerah Ponorogo hingga akhirnya aku selesai menempuh pendidikan atasku di sana.

Saat ini aku sedang menempuh studi Sarjanaku di salah satu Universitas Islam Negeri. Mungkin hingga saat ini aku belum bisa berbicara panjang. Cukup sekian dan Terima Kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun