Mohon tunggu...
Happy Salwa
Happy Salwa Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

menulis

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Pantai Lemah Abang: Destinasi Tersembunyi dengan Pesona Alam yang Memikat di Jepara

7 Juni 2024   22:00 Diperbarui: 8 Juni 2024   07:01 663
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pantai Lemah Abang, Jepara, Jawa Tengah/dokpri

Jepara, (6/6/2024)- Di antara gemerlapnya destinasi pariwisata di Jepara, terdapat sebuah surga tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang, yakni Pantai Lemah Abang. Pantai ini terletak di Desa Balong, Jepara, Jawa Tengah. Dikelilingi oleh hamparan pasir hitam yang lembut dan air laut yang kehijauan, pantai ini menawarkan pesona alam yang masih alami. 

Dengan keindahan alamnya yang memikat, Pantai Lemah Abang bisa dijadikan destinasi menarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesana terutama pada saat cuaca cerah. Pantai Lemah Abang sangat cocok dikunjungi untuk bersantai di tepi pantainya yang cukup tenang dengan mendengarkan gemuruh suara ombak. 

Akses jalan menuju Pantai Lemah Abang membuat hati berdebar, karna jalanannya yang masih didasari tanah merah dan bebatuan kecil-kecil serta melewati pepohonan karet yang sangat luas.

Pemandangan sekitar Pantai Lemah Abang dikelilingi gumukan bukit tanah merah serta pepohonan, Pantai Lemah Abang menawarkan panorama alam yang mempesona. Pepohonan rindang memberi kesan tropis yang menyegarkan. 

Tidak hanya tentang keindahan alamnya, Pantai Lemah Abang juga menyuguhkan kekayaan budaya lokal yang unik. Wisatawan dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat, belajar tentang kebudayaan mereka, dan menikmati keramahan serta kearifan lokal yang memikat.

Bagi para pencari keindahan alam, Pantai Lemah Abang menawarkan pemandangan yang menarik. Setiap sudut pantainya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan momen melalui jepretan kamera yang menarik. Hal ini disebabkan oleh keindahan alam yang terpancar dari sekeliling Pantai Lemah Abang.

Dokumentasi dengan wisatawan/dokpri
Dokumentasi dengan wisatawan/dokpri

"Saya benar-benar terpesona oleh keindahan alam yang disajikan oleh Pantai Lemah Abang. Karna pantai ini pemandangannya sangat bagus." Esha, Wisatawan dari Kudus.

"Pantai Lemah Abang sangat layak untuk dikunjungi, siapapun yang belum pernah berkunjung kesini segeralah, saksikan sendiri pemandangan yang ada disini. Saya tak henti-henti takjub saat melihat setiap sudut dari Pantai Lemah Abang ini." Niken, Wisatawan dari Kudus.

Dengan keindahan alamnya yang menawan, dan beragam keindahan alam yang disuguhkan, Pantai Lemah Abang layak dijelajahi oleh para wisatawan penyuka keindahan ataupun pemandangan alam. Jelajahi pesona surga tersembunyi ini sebelum rahasia keindahannya terungkap sepenuhnya kepada dunia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun