Mohon tunggu...
Hanif Adnan
Hanif Adnan Mohon Tunggu... Lainnya - Bukan siapa siapa

Hanya orang biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta Hakiki

5 Agustus 2022   18:00 Diperbarui: 5 Agustus 2022   18:14 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

CINTA HAKIKI

Aku tak peduli dibenci
Asal aku jangan membenci

Aku tak peduli disakiti
Asal aku jangan menyakiti

Bukankah ini semua hanya fana
Yang hilang tertiup angin senja

Yang aku takuti bukan kamu, dia dan mereka
Dan aku tak butuh pujian kamu, dia dan mereka

Yang kutakuti jika yang kucintai marah
Dan memalingkan muka di Yaumul Masyar

Yaa.. Rasulullah ijinkan hati yang busuk ini selalu menyayangiMu
Yaa.. Habiballah ijinkan otak yang kotor ini selalu mengingatMu.

Karya: Hanvincy Adnov Hanif Adnan
Bantul, 5 Agustus 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun