Mohon tunggu...
Hanif Adnan
Hanif Adnan Mohon Tunggu... Lainnya - Bukan siapa siapa

Hanya orang biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Diskusi Absurd

18 September 2021   02:00 Diperbarui: 20 September 2021   21:32 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DISKUSI ABSURD

Secangkir kopi kau sajikan
Dengan senyum penuh diksi kau sajikan
Aku sruput kopi yang sulit aku analogikan
Padahal aku ingin mengistirahatkan sel-sel otak

Dengan bahasa penuh libido kau ajak aku berdiskusi
Menyusuri labirin yang penuh jebakan
Terminologi pun kau tolak

Tersadar diskusi yang absurd
Kumuntahkan kopi yang kau berikan

Biar aku bisa tidur tanpa selimut kemunafikan

   Yogyakarta, 18 September 2021
    Karya: Hanvincy Adnov Hanif Adnan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun