Mohon tunggu...
Hantus Tommy
Hantus Tommy Mohon Tunggu... Bankir - Saya bekerja di salah satu BPR (Bank Perkreditan Rakyat) swasta di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Alumni Arsitektur Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Bekerja di bidang perbankan segmen mikro, berasal dari kota Balikpapan (Kalimantan Timur) dan sekarang berdomisili di Pangkalan Bun (Kabupaten Kotawaringin Barat-Kalimantan Tengah).

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Aroma Terapi yang Menawan serta Memberi Kehangatan

6 November 2016   23:59 Diperbarui: 7 November 2016   00:27 29 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aroma Terapi yang Menawan serta Memberi Kehangatan
Sumber photo: www.caplang.com

Sejak kecil orang tua saya selalu memberikan minyak kayu putih cap Lang di tubuh saya dan adik-adik saya setelah selesai mandi. Minyak kayu putih memberikan kehangatan di seluruh tubuh kami serta aroma yang menyegarkan.

Tidak hanya setelah mandi, ibu saya mengoleskan minyak kayu putih cap Lang ini di bagian tubuh yang bentol digigit nyamuk atau serangga. Pada bagian tubuh yang bentol digigit nyamuk atau serangga akan berangsur-angsur menghilang bentolnya. Sampai hari ini, minyak kayu putih cap Lang, selalu ada di rumah ibu saya.

Hal tersebut diatas selalu mengingatkan saya untuk memberikan minyak kayu putih kepada anak-anak saya yaitu minyak kayu putih cap Lang. Setiap membeli minyak kayu putih akan selalu terucap cap Lang. Sehingga minyak kayu putih cap Lang, selalu ada di rumah kami dan memberikan kehangatan setiap hari.

Pada saat musim hujan, anak pertama saya rentan terkena flu dan batuk sehingga membuat sesak sehingga membuat pernafasannya terganggu. Melihat hal ini, adik saya menyarankan untuk meneteskan sekitar 2 - 5 tetes minyak kayu putih di air hangat, Uap air hangat yang tercampur dengan minyak kayu putih cap Lang dapat dihirup oleh anak saya agar membantu mengeluarkan lendir yang ada di hidung.

Ini sangat membantu untuk meringankan pernafasan anak saya. Dengan adanya manfaat yang lebih ini, setiap melakukan perjalanan baik berkunjung ke rumah saudara di dalam kota maupun keluar kota, minyak kayu putih cap Lang selalu dibawa di dalam tas.

Sumber photo: hantustommy
Sumber photo: hantustommy
Minyak kayu putih cap Lang selalu berinovasi dengan produknya, sehingga mengeluarkan minyak kayu putih ber-aroma terapi dengan berbagai aroma pilihan, yaitu ada aroma ekaliptus, lavender, rose dan . Berbagai pilihan yang dapat kita pilih menurut selera aroma terapi yang kita inginkan.

Minyak kayu putih aroma terapi pilihan kami adalah ekaliptus. Aroma terapi ekaliptus ini dapat membantu melegakan gangguan pernapasan seperti flu maupun demam. Sebelumnya adanya aroma terapi ini, kami menggunakan minyak kayu putih cayuput cap Lang yang telah digunakan sejak kami masih kecil.

Minyak kayu putih aroma terapi ini memiliki berbagai ukuran kemasan dan berat isinya, sebagai berikut:

Sumber: www.caplang.com
Sumber: www.caplang.com
Kompasianers, dengan kita menggunakan minyak kayu putih cap Lang ini, banyak manfaat yang kita dapatkan. Aroma terapi yang menawan serta memberi kehangatan dalam keluarga kita.

Salam,

Hantus Tommy

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan