Mohon tunggu...
Hanni Handayani
Hanni Handayani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger yang suka memasak, travelling

leaner who like cooking, traveling

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Cara Mudah Membuat Kari Jepang Di Rumah

27 Januari 2022   20:57 Diperbarui: 27 Januari 2022   21:31 352
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai pecinta berbau Jepang ga hanya anime-animenya saya juga menyukai makanan Jepang, Ada menu makanan yang sering saya liat di anime ketika dia memakannya sangat nikmat yaitu "Kari Jepang". Selama ini saya pikir membuat kari ini susah.

Ternyata setelah saya mengikuti acara dari House Kari ala Jepang tangga; 22 Januari 2022 di Almond Zucchini Cooking Studio sekarang saya bisa membuat kari Jepang dengan mudah dengan berbagai menu makanan yang saya bisa buat.

Pada acara ini saya bisa mengetahui produk-produk dari House Kari of Jepang . Ada 2 varian yang teman-teman bisa coba, Ada yang original dan juga spicy.

dok.pribadi
dok.pribadi

Buat saya, menu masakan berbahan dasar kari bukan yang pertamakali saya buat karena sebelumnya saya biasa mengunakan kari ala India.  Diawal sempat penasaran apa pembeda kari Jepang dengan kari yang biasa saya pakai,

Yang saya suka dengan produk ini adalah bentuknya praktis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, apakah cukup 1 atau beberapa blok.  Yang penting juga sudah ada  halalnya  dari LPPOM MUI  jadi buat para muslim merasa aman untuk mengkonsumsi.

Harganya juga masih terjangkau klo menurut kita sizepack 300 gram cukup banyak ada juga size kecil sebesar 50 gram.

Biar makin mantap akan rasa dan manfaat dari kari Jepang ini , saya dan teman-teman berkesempatan untuk memasak langsung bersama teman blogger lainnya.

Saya dan Mak Tina memasak langsung beef Kari dengan waktu hanya 15 menit. Sempat deg-degan juga ,apa bisa dan setelah matang akhirnya bisa merasakan juga seperti ala ala masterchef, Yang bikin deg-degan membuat makanan dalam waktu terbatas.

dok.pribadi
dok.pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun