Mohon tunggu...
Hanni Handayani
Hanni Handayani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger yang suka memasak, travelling

leaner who like cooking, traveling

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Mudahnya Menikmati Makanan "Zaman Now" dengan DBank

20 Mei 2018   07:45 Diperbarui: 20 Mei 2018   23:58 554
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mudahnya hunting makanan di Xplorasa dengan Dbank

Dipinggir Jakarta banyak sekali tempat kuliner yang enak-enak apalagi daerah BSD wah banyak spot-spot yang patut dikunjungi. Sebagai pecinta kuliner saya suka kepoin channel-channel food blogger. Saat ini mereka review apa? klo menurut mereka enak dan menurut saya enak langsung deh ke tempat yang mereka review . Selain hunting makanan, syukur-syukur bisa nambah konten di blog atau di youtube. Sekali dayung satu pulau terlapau lah :)

Mulai pertengahan April hingga Mei ini, saya perhatikan banyak yang review acara Xplorasa di Summarecon Mol Serpong. Kapan ya saya bisa kesana? Apalagi pas baca tentang eventnya ada sekitar 300 tenant yang menjual berbagai makanan dan minuman. Wah buat pecinta kuliner ajang yang mengasyikan. 

Biar makin seru saya sempat ngobrol sama teman blogger, yaa siapa tau saja dia mau ikutan kesana juga.

"Frenz, Di Summarecon Mol Serpong kan ada acara Xplorasa, kesana yuk"  bujuk saya

" Nanti saja mba, siapa tau Kompasianer Penggila  Kuliner  mengadakan acara makan kesana jadi kita bisa bareng sama teman-teman yang lain" Jawab  dia

Mendengar jawabannya  saya jadi berdoa, semoga saya bisa ikutan. Ndelalah ga lama kemudian mas Rahab buat status di grup Kompasianer Penggila Kuliner tentang acara Xplorasa. Ga perlu pikir panjang langsung daftar. Dan  ketika saya dapat undangan dari KPK-Kompasiana  saya  senang sekali..akhirnya bisa pergi kesana.. Hore,,,Hore. 

Datang di sore hari sabtu tgl 12/5/2018 yang lalu, suasana Summarecon Mol Serpong sudah ramai pengunjung. Teman-teman dari KPK-Kompasiana juga sudah banyak yang datang. Sambil menunggu teman-teman yang lain datang saya keliling area Xplorasa dulu . Di antara tenant makanan dan minuman ada beberapa booth Bank Danamon.

SAATNYA HUNTING MAKANAN #DBIKINGAMPAN DENGAN DBANK

booth-bank-danamon-di-xplorasa-sms-5b00c4a2dd0fa86000525da2.jpg
booth-bank-danamon-di-xplorasa-sms-5b00c4a2dd0fa86000525da2.jpg
Biar makin mudah transaksi menikmat makanan, saya bikin kartu Dbank dulu  ya.  DBank itu pas banget buat generasi milenial seperti saya. Melalui smartphone saya melakukan transaksi buat aktivitas sehari-hari. Cara bikin Dbank juga mudah, mau dimana saja bisa.  Dibantu staf Bank Danamon, saya langsung membut DBank ditempat. Cara buatnya : 

1. Siapkan ektp  untuk mendaftar

2.  Dibimbing staf Danamon saya menginstal aplikasi Dbank

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun