Mohon tunggu...
Hanisa ZahraRahmadini
Hanisa ZahraRahmadini Mohon Tunggu... Lainnya - hanisa

Hanisa Zahra_1EA06

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Motivasi Cita-citaku

23 Oktober 2020   10:20 Diperbarui: 23 Oktober 2020   10:36 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

haii,nama saya Hanisa Zahra Rahmadini siswi SMKN 37 JAKARTA

saya mempunyai mimpi dan harus menggapainya,dan mungkin semua orang mempunyai mimpi dan harus digapai nya, seiring berjalannya waktu kita semua pasti harus memikirkan cita-cita untuk masa depan nanti,dari dulu jika di tanya ingin menjadi apa ? 

saya ingin menjadi guru terutama guru matematika , karena saya mempunyai sesuatu yang sangat saya sukai pada saat sd. pada saat sd ,saya diminta guru saya untuk mengajarkan teman-teman yang kesusahan soal matematika, dan jika di tanya pada saat belajar"ingin belajar apa"saya sontak menjawab"matematika",sampai pendalaman materi pun saya ingin belajar matematika saja,dan pada saat ingin ujian nasional saya ditantang mendapatkan nilai 100 dipelajaran matematika.

namun saya belum bisa dan mendapatkan nilai 97,5 tetapi saya tidak menyerah dan hal tersebut menjadi motivasi saya untuk terus belajar, dan pada akhirnya saya ingin menjadi guru matematika,karena saya senang bisa mengajarkan orang-orang yang belum paham menjadi bisa,dan guru akan melahirkan generasi unggul sebagai penerus bangsa

"kejarlah mimpi setinggi langit,jika jatuh kau akan jatuh diantara bintang-bintang"-Ir.soekarno

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun