Mohon tunggu...
Hanipa Putri Utami
Hanipa Putri Utami Mohon Tunggu... Mahasiswi

Man Jadda Wa Jada

Selanjutnya

Tutup

Travel

Homestay Murah dan Instagramable di Kota Malang

7 November 2019   23:57 Diperbarui: 7 November 2019   23:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Homestay Murah dan Instagramable di Kota Malang
dokumentasi pribadi

Liburan merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu bagi setiap orang. Ketika masuk  libur panjang beberapa orang akan memilih untuk beribur keluar kota menghabiskan waktu libur panjangnya. Hal utama dipersiapkan ketika ingin berilibur keluar kota ialah tempat penginapan. Bila berencana liburan di Kota Malang, Jawa Timur, tempat ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi penginapan untuk kalian.

Homestay ini bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprato, Gang 1C No 241 kota Malang. Homestay ini tergolong unik loh ketika kita masuk kedalam kita  akan di suguhkan warna-warni yang menghiasi penginapan tersebut, padahal tampak depan dari homestay ini terlihat biasanya saja sama seperti rumah pada umumnya. Homestay ini yang satu ini  murah  dan instagramable loh! Mau tau seperti apa? Yuk kita lihat.  

Fasilitas dan Harga yang Terjangkau
Homestay ini sangat cocok menjadi pilihan bagi para backpaker yang ingin menghemat biaya liburan. Penginapan ini menyediakan setidaknya 15 kamar dengan tipe yang berbeda-beda, harganya mulai dari dari 39.000-100.000 per orangnya. 

Beberapa tipe kamar tersebut ialah green room, sweet room, cheerfull, room 1, room 2,room 3, room 4 dan room 6. Setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda. 

Adapun fasilitas yang disediakan seperti kipas angin, lemari, tv, selimut dan wifi gratis. Dengan harga yang murah disini kita dapat sarapan pagi juga loh, jarang bangetkan ada penginapan seperti ini.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Tempat yang Instagramable
Buat kalian yang suka foto dan dipasang di feed instagram, homestay ini cocok banget buat kalian. Disini kalian akan disajikan spot-spot foto yang menarik dan instagramable, dengan didominasi warna pink, biru, hijau dan kuning membuat kalian akan nyaman dan betah disana.

Lokasi yang Strategis
Akses untuk sampai tempat ini sangat mudah di temukan apalagi bagi mereka yang baru pertama kali datang di malang, karena dengan hanya menempuh jarak sekitar lima menit saja dari Stasiun Kota Malang dengan menggunakan kendaraan online untuk sampai ke homestay yang nyaman dan instagramable.

Jika kalian ingin memesan kamar di sini sebaiknya jauh-jauh hari, karena biasanya tempat ini selalu penuh di pesan. Tempat ini sangat cocok buat kalian para backpacker yang ingin mencari penginapan yang nyaman dan murah.

 Buat yang mau mengetahui info penginapan ini kalian bisa kepoin instagramnya rumah.jljaksaagung.tourtravel menurut kalian gimana dengan homestay ini? Jika kalian akan berkunjung ke Malang tertarik untuk menginap disini?