Mohon tunggu...
rusli
rusli Mohon Tunggu... Guru - cekgu rusli

suami sayang istri dan anak

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Workshop Pengimbasan Pembuatan Video Pembelajaran Interaktif

30 Maret 2021   10:32 Diperbarui: 30 Maret 2021   10:37 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

wokshop ini dimulai dari 29/03/2021 sampai dengan 31/03/2021. Pada hari Senin saya dan semua guru membuat e modul yang bertujuan agar siswa dapat belajar secara mandiri. Selain itu juga agar terlihat menarik. Pada hari Selasa Saya mulai belajar kembali mengenai kompasiana, dimana saya harus menulis jurnal ataupun artikel. Setelah itu  saya mengikuti kembali kegiatan selanjutnya yaitu pembuatan video interaktif melalui aplikasi movavi dan juga Filmora. Kegiatan workshop ini sangat bermanfaat bagi saya dan rekan-rekan saya di SDN 003 Tanjungpinang Timur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun