Mohon tunggu...
Handy Pranowo
Handy Pranowo Mohon Tunggu... Lainnya - LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE

Ahmadiyah Muslim Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Yang Tak Pernah Sampai

20 Agustus 2021   14:25 Diperbarui: 20 Agustus 2021   14:32 127 26 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada dirimu tersimpan rindu meski gemetar melarung, tersungkur, jatuh, melenguh, mendesah, menjilat sebagian tubuhmu yang berkeringat merah, serupa darah, serupa senja merekah, bunga ronce mengembang resah.

Ingin ku sudahi belenggu, menikahimu, mengawini hidupmu yang semrawut, bau kencur, bau asam di tubuhmu serupa dupa di malam jumat pertama ketika tanggal perawanmu di jam dua. 

Lepaskanlah, jangan tergesa, waktu masih jauh tersisa untuk sekedar memendam cinta. Apakah ada lelaki lain dalam hatimu yang keras itu?

Marah, gelisah, duka mu mengembara menuju rahasia atas segala impian yang terpendam lama. 

Gatal di jari tanganmu hingga nafsumu kian membiru membuncah di tahun yang terus memanjangkan umurmu, umurku, umur hubungan ini yang tak menentu, tak lagi muda, telah begitu lama.

Adakah lelaki lain di dalam kepalamu yang keras itu?

Sungguh pernah aku berpikir mengeluarkan isi kepalamu yang keras itu, sementara pekerjaan rumahmu seperti seorang istri beranak empat dan katamu penat juga hidup ini tanpa malam di setubuhi doa-doa yang penuh keringat, atas ranjang yang telah di gelari sajadah ibadah.

Kemanakah perginya lelaki yang dulu pernah berjanji setia?

Aku datang memang percuma tetapi sayang telah lama tersimpan di sepasang dinding dadamu yang kerap bergetar ketika datang keinginanmu dan kita diam-diam bercumbu dengan suara hujan dan halilintar. Basah semua perasaan menggenang di jalan datar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
20 Agustus 2021
LAPORKAN KONTEN
Alasan