Mohon tunggu...
Handy Pranowo
Handy Pranowo Mohon Tunggu... Lainnya - Love for All Hatred for None

Penjelajah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Suatu Hari Bersama Adikku

9 April 2021   00:51 Diperbarui: 9 April 2021   01:13 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku mendengarkan lagu-lagu Queen dari dalam kamar sementara adikku mendengarkan lagu-lagu The Police di ruang tamu.

Dia bilang Sting itu hebat, jenius, tampan dan menarik.

Namun aku sanggah semua ucapannya itu, aku katakan kepadanya bahwa Freddie Mercury lebih hebat, lebih jenius dan juga lebih menarik di bandingkan hanya Sting.

"Freddie Mercury itu punya kelainan tahu, ia suka sesama jenis, hiiiii" sahut adikku.

"Aku tak melihat ia gay apa bukan, aku senang saja melihat kucing-kucing peliharaannya, kucing persia, kucing kampung juga kucing berwarna abu-abu".

"Oo, pantas sekarang kau memelihara kumis" adikku pun berlalu tanpa permisi lewat di depan mukaku.

"Ya sudah aku dengar The Beatles saja kalau begitu, kamu jangan protes, aku ingin khusyuk mendengarkan suara Paul McCartney bernyanyi Hey Jude dan Yesterday".

"Terserah, aku mau dengar the Rolling Stones, Hongky Tonk dan Ruby Tuesday sepertinya lebih jenaka dari sekedar Obladi Oblada, lagi pula aku suka gayanya Keith Richards saat memainkan gitar listriknya. Aku ingin sekali bisa bermain gitar seperti dia".

"Tetapi bukankah kamu lebih menyukai Led Zeppelin sampai pekak telingaku tak bosan kamu putar lagu Black Dog dan Immigrant Song hingga lupa dengan Stairway To Heaven. Sudah bosankah kau dengar lagu tersebut?"

"Aku belum mau mati lagian kamu sibuk saja dengan urusanku". Adikku pun kembali ke ruang tamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun