Mohon tunggu...
Hana NurApriyanti
Hana NurApriyanti Mohon Tunggu... Sales - SISWA STEI

STEI BINA MUDA BANDUNG

Selanjutnya

Tutup

Love

Aku, Kamu, dan April

22 April 2021   19:03 Diperbarui: 22 April 2021   19:12 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

April. 

Orang orang merayakanmu dengan berbagai kehilangan nya masing "

Dan aku juga harus kehilangan mu di saat semua rasa terpaut padamu saja.

Tanganku masih hangat untuk di gengam tapi tiba" Ia kehilangan pelukannya. 

Aku rindu. 

April memang benar benar membawa angin layu khas patah hati manusia, tapi april baik. 

Kehilangan lebih dini akan mengurangi luka yang berlebihan, 

Mungkin ini saat nya untuk aku bangkit lebih kuat lagi, hanya butuh sedikit waktu untuk pulih, dan hanya butuh yaudah gapapa. 

Harus yakin semuanya  akan kembali baik baik saja,mungkin aku salah orang lagi, atau mungkin salah rasa, harusnya tidak dengan dia, harusnya tidak ada rasa yang dalam, dan mungkin seharus nya bukan dia orang nya. 

Banyak pertanyaan " Seperti. 

Kenapa harus bertemu? Jika akhirnya tidak bersatu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun