Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sailor Moon Tayang di RTV dan Bioskop

20 September 2020   02:47 Diperbarui: 20 September 2020   03:54 156 20 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sailor Moon Tayang di RTV dan Bioskop
Foto by Fanpage RTV di Facebook


"Sailor Moon akan segera tayang. Jangan sampai terlewatkan Pretty Guardian Sailor Moon Crystal mulai Rabu, 23 September Pukul 17.30 WIB di RTV makin cakep." 

-Fanpage FB Rajawali Televisi

Akun Fanpage FB RTV dihebohkan dengan kabar gembira atau informasi bakal tayangnya lagi film kartun anime kesukaan saya sejak kecil selain KBH-RX, yaitu Sailor Moon.

RTV adalah Media Televisi Nasional yang mempunyai misi menghibur dan mencerdaskan pemirsanya juga memiliki program berkualitas terbaik dan kreatif yang beralamat di Atrium Mulia Suite 810 Jl. HR. Rasuna Said Kav B 10-11 Jakarta.

Televisi yang dimiliki oleh Mayapada Group ini dan Dato Sri Tahir sebagai Presiden Komisaris selalu menyuguhkan film kartun atau tayangan legendaris. Seperti contoh : Chibi Maruko Chan, KBH- RX, Angling Darma, dan lainnya.

Salah satu film kartun legendaris Sailor Moon akan segera tayang di RTV pada hari Rabu mendatang atau sekitar beberapa hari kedepan tepatnya pada tanggal 23 September 2020 pada pukul 17.30 WIB atau jam setengah enam sore.

Emak-emak kece atau kaum warga tahun 1992-an pasti tidak asing dengan film ini yaitu film dengan gadis-gadis cantik dengan ciri khas pakaian sailor-nya atau Sera fuku, seragam sekolah perempuan di Jepang yang diadopsi dari pakaian pelaut.

Siapa juga yang tidak ingat sosok Usagi Tsukino seorang remaja setingkatan SMP berusia 14 tahun yang bertemu dengan kucing bernama Luna ini akan menjadi awal baru baginya berpetualang mengalahkan monster-monster dengan kekuatan Moon Crystalnya.

Seperti idolanya Sailor V akhirnya Usagi Tsukino terkabul mempunyai kekuatan diri dengan bantuan kucing bertanda bulan sabit di keningnya tersebut.

Film anime bergenre romantis komedi ini telah rilis sejak 6 Juli Tahun 1992 silam di Jepang dan tayang di Indonesia setiap jam 16.00 WIB di salah satu statsiun TV swasta dengan tahun yang sama.

Sosok Usagi yang cengeng dan bersifat ceroboh adalah sosok Sailor Moon seorang Pahlawan cinta kebenaran dan keadilan, sungguh sangat bertolak belakang ya. Hihihi

Selain dari Sailor Moon masih banyak lagi sosok pahlawan anime lainnya dan masih teman-temannya Usagi atau Sailor Moon, yaitu : Sailor Mercury (Ami Mizuno) Sailor Mars (Rey Hino), Sailor V/Venus ( Aino Minako), Sailor Jupiter ( Makoto Kino), Sailor Pluto (Setsuna Meiou ), Sailor Uranus ( Haruka Tenou ), Sailor Neptunus ( Michiru Kaioh ).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x