Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Artikel Utama

6 Hero Batal di Ban oleh MLBB

2 Agustus 2020   22:48 Diperbarui: 3 Agustus 2020   17:58 6857 29 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
6 Hero Batal di Ban oleh MLBB
Foto Captured by opening game MLBB

"Welcome to mobile legend... Five second... enemy bla bla bla.."

MLBB atau sering di sebut ML atau kepanjangan dari Mobile Legend Bang Bang  (kita sebut MLBB saja ya Mak! Agar mudah ngobrol di artikelnya) adalah game yang diburu anak-anak dari usia dini, usia tanggung, remaja, hingga dewasa.

Sebagai seorang emak-emak tentunya saya tidak malu dan tidak mau ketinggalan dengan salah satu game ciptaan moonton ini.

Kenapa? Karena anak saya salah satu pengguna game ini Mak! Jadi sebagai seorang ibu saya harus tahu dan mesti bisa memainkannya, mengerti cara kerjanya, bijak dalam menggunakannya, fungsinya untuk mengedukasi anak saya sendiri (sebenarnya sih lebih kepada memantau anak sendiri, hehehe).

Sebagai seorang guru anak usia dini, saya juga wajib tahu, minimal untuk pengetahuan saja, karena pasti salah satu anak didik kita ada yang sudah menggunakan game ini Mak! Gunanya hanya untuk menarik perhatian anak didik dan dapat mengedukasinya untuk tidak berlebihan menggunakannya.

Kita akan dianggap kuno dan ngga gaul oleh anak kita sendiri jika kita tidak bisa bahkan tidak tahu game-game ala anak-anak ini. Pada artikel selanjutnya akan saya bahas mengenai bahaya atau kekurangan dan manfaatnya ya mak! Tentang aplikasi game ini.

Foto Screenshoot by aplikasi game MLBB
Foto Screenshoot by aplikasi game MLBB
6 Hero yang Batal di Ban oleh MLBB
Kemarin, tepatnya hari Sabtu, tanggal 01 Agustus 2020 tepatnya ketika anak saya memainkan game ini tiba-tiba ada pemberitahuan masuk bahwa ada 6 hero yang tidak bisa maksimal digunakan atau dalam perbaikan.

Anak saya kisruh dan ngedumel: "Pantas saja hero favoritnya tidak bisa dimainkan alias lag melulu" kicaunya.

Emaknya yang lagi sibuk masak sontak menghampiri dan bertanya, ada apa gerangan? Sekaligus mengecek chat di forum tempurnya anak (sst... Rahasia ya Mak!).

Setelah dicek dan ricek ternyata benar, ada 6 hero yang tidak dapat digunakan maksimal sampai beberapa jam kedepannya. Berikut siapa saja hero yang batal di Ban oleh MLBB, 6 hero itu di antaranya: Dyrroth, Martis, Silvanna, Badang, Leomord, dan Ling.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x