Mohon tunggu...
I HANA HAMDI
I HANA HAMDI Mohon Tunggu... Penulis - Just a human being trying to live justly

Bukan alasan yang menentukan benar tidaknya tindakan, melainkan cara apa yang kau gunakan di sepanjang jalan menuju ke sana.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ponsel dan Pasangan

18 November 2021   18:49 Diperbarui: 18 November 2021   18:56 67 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berapa banyak dari kita yang tidak mengunci ponsel? Beranikah Anda memperlihatkan riwayat penelusuran, isi fail, dan kotak masuk semua media sosial kepada pasangan?

Menurut Eva (Kasia Smutniak), rata-rata hubungan bisa berakhir bila pasangan mengetahui apa yang tersimpan dalam telepon genggam pacar, suami atau istrinya. Dalam acara makan malam yang rutin mereka adakan, Eva mengajak sahabat-sahabatnya memainkan suatu permainan. Tujuh sekawan itu kebetulan memang adalah pasangan suami istri. Hanya satu yang belum menikah, tapi malam itu datang tanpa kekasihnya.

Meski beberapa orang keberatan, permainan tetap dilangsungkan. Aturan utamanya hanya satu. Semua HP harus diletakkan di tengah meja dan apa pun telepon atau pesan yang masuk selama makan malam tersebut wajib dibacakan atau diperdengarkan kepada semua yang ada di sana.

Awalnya, tak ada yang berbahaya. Namun, situasi menjadi pelik ketika beberapa pembicaraan telepon dan pesan dimintai penjelasan. Seperti yang diam-diam dikhawatirkan tiap orang, masing-masing mereka memang punya rahasia. Malam itu juga, tepat seperti prediksi Eva, keempat hubungan terancam bubar.

Saking menohoknya film ini, tak kurang dari 15 negara membuat remake versi mereka sendiri. Ada buatan Korea, Turki, Prancis, Spanyol, Meksiko, Rusia, Cina, Hungaria, Yunani, Vietnam, Israel, Polandia, Belanda, Jerman, dan Armenia. Versi asli yang dari Italia rilis pada tahun 2016 dengan judul Perfetti Sconosciutti.

Jika Anda merasa tersentil dengan kisah di atas, di Netflix masih ada versi Prancisnya yang berjudul Nothing to Hide. Versi lain bisa dicari lewat jalur apa pun yang biasa Anda gunakan untuk menonton film.

Foto: NewOnNetflix
Foto: NewOnNetflix

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan