Mohon tunggu...
BAIQ HAMIDATUL ROBIAH
BAIQ HAMIDATUL ROBIAH Mohon Tunggu... Guru - Guru

Memiliki minat yang besar dibidang pendidikan dan pengembangan diri

Selanjutnya

Tutup

Seni

Tiga Dara Cantik Mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional

19 September 2022   18:20 Diperbarui: 19 September 2022   18:26 144 10 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dalam rangka penguatan serta peningkatan kompetensi bidang seni peserta didik maka dibutuhkan sebuah ajang untuk mengembangkan potensi mereka. Berkenaan dengan hal ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur menyelenggarakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2022. Berdasarkan surat pengumuman yang diedarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur, disebutkan bahwa kegiatan ini hanya diperuntukkan bagi siswa Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Lombok Timur.

Terdapat Lima mata lomba antara lain:

1. Lomba Menyanyi Tunggal

2. Lomba Seni Tari

3. Lomba Pantomim

4. Gambar Bercerita

5. Kriya Anyam

Dari kelima mata lomba diatas, SD Negeri 1 Gunung Rajak memutuskan untuk mendaftar pada mata lomba Seni Tari. Persiapan yang panjang dan matang dilakukan oleh pihak sekolah demi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari mengadakan seleksi untuk memilih bakal calon penari, memilih koreografer, penata musik, videographer dan lain sebagainya. 

Setelah melewati serangkaian seleksi bakal calon penari, maka terpilihlah tiga dara cantik yang terbaik diantara yang paling baik yang akan melangkah maju mewakili sekolah untuk mengikuti Lomba Seni Tari. Tiga dara cantik tersebut adalah Baiq Kayra Nursila, Sayyida Rahmana, dan Baiq Wirda Nabilatul Muyasaroh. Minta doa dan dukungan teman - teman semoga anak - anak kami ini mendapatkan hasil yang terbaik dalam  Lomba Festival Seni Siswa Nasional bidang Seni Tari.

(Dokpri)
(Dokpri)

Baca juga: Sampaikan Rinduku

Baiq Kayra Nursila 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan