Mohon tunggu...
Hamdie
Hamdie Mohon Tunggu... Lainnya - Pembelajar

Terus bergerak tanpa henti dan tanpa batas

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ma'af dan Terima Kasih.......

13 November 2014   15:56 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:54 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pernahkah kalian mendengar pernyataan atau terbesit dalam benak  "Tinggal di kota itu enak, semuanya serba ada"!. Ada yang setuju, ada pula yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut, tergantung dilihat dari sudut pandang mana.

Menurut saya, pernyataan itu sudah tak berlaku lagi pasalnya kini sudah menjamur Toko Online, tinggal membuka dan mengetikkan barang yang dinginkan maka akan muncul banyak pilihan. Namun tetap saja harus tetap hati - hati dalam memilih, agar terhindar dari hal yang merugikan. Tapi bukan hanya itu saja, pemilihan jasa pengiriman barang juga harus menjadi perhatian.

Saat ini pilihan jasa pengiriman barang sudah menjamur, banyak pilihan. JNE adalah salah satunya.

Sebelum menceritakan pengalaman saya menggunakan jasa JNE, saya membagikan sedikit pengalaman orang - orang terdekekat saya menggunakan jasa JNE.

Menurut kakak saya, JNE itu cepat dan dapat dipercaya.

Menurut teman kakak yang kebetulan seorang Reseller Produk, JNE itu cepat, murah dan dapat dipercaya.

Sebenarnya perkenalan saya dengan JNE itu tidak disengaja, berawal dari coba - coba. Bisa dibilang ini adalah peristiwa yang penuh keragu - raguan, peristiwa yang juga berawal dari keteledoran. Kebetulan waktu itu bukan hanya saya yang merasakan, tapi ada juga beberapa teman. Waktu itu kami akan mengirimkan berkas persyaratan masuk sebuah Perguruan Tinggi di Yogyakarta, dan deadline pengumpulan berkas berakhir hari senin pukul 14.00 WIB,  sedangkan kami baru mengirimkan berkas pada hari sabtu. Dan alasan kami memilih JNE adalah karena rekomendasi guru kami, katanya JNE itu cepat. Tapi sebagai seorang manusia biasa, kami ragu - ragu. Tapi dengan penuh keraguan akhirnya kami mendatangi agen JNE dan mengrimkan barang.

Namun yang membuat kisah ini unik adalah masih tetap saja terbesit keraguan, sampai beberapa kali kami menghubungi pihak agen menanyakan apakah barang sudah sampai ke tujuan, sungguh memalukan. Namun ada satu hal yang saya ingat adalah sang agen berani memastikan bahwa barang sampai tepat pada waktunya, dan benar saja, janji itu terpenuhi.

Sebelumnya saya mohon ma'af dan terima kasih JNE........

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun