Mohon tunggu...
Fathul Hamdani
Fathul Hamdani Mohon Tunggu... Penulis - Pembelajar

Tak penting dimana kita terhenti, namun berikanlah penutup/akhir yang indah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Sayur Sop atau Aku?

4 Februari 2021   08:57 Diperbarui: 10 Februari 2021   11:33 384
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi (Sumber: myjewishlearning.com)

Cinta tanpa cemburu bagai sayur sop tanpa merica
Dan bagimu, pulang disambut hidangan sayur sop di atas meja bagai obat rindu yang sempurna
Kubuatkan dengan sepenuh jiwa lalu kuhidangkan diatas mangkuk cinta bertuliskan namamu di dalamnya
Sembari kau lahap menyantap sayur sop buatanku, biarkan aku duduk dan bercerita betapa aku merindumu
Tapi apakah berlebihan jika aku cemburu lantaran sayur sop kau setarakan dengan diriku
Mana yang lebih kau rindu? Aku atau sayur sop buatanku?

***

Lombok Barat, 4 Februari 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun