Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

3 Fakta Wow yang Saya Dapat Setelah Ikut Blogshop Online Kompasiana

10 April 2020   09:02 Diperbarui: 10 April 2020   08:56 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar screenshot live streaming Blogshop Kompasiana | Hamdali Anton

 

Saya baru pertama kali mengikuti Blogshop Online Kompasiana. Diadakan secara online, tentu saja menjadi keuntungan tersendiri.

Sejak dulu, saya ingin sekali mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan Kompasiana, tapi karena masalah dana, saya tak bisa ikut (Saya tinggal di Kalimantan, sedangkan kebanyakan kegiatan K berlangsung di Pulau Jawa).

Saya antusias sekali dengan adanya Blogshop Online Kompasiana yang mengusung tema "A to Z Kompasiana, Optimasi Konten Blog Kamu Di Kompasiana". Yang membawakan materi adalah Widha Karina, Content Superintendent dari Kompasiana.

Sebenarnya saya sudah membayangkan kalau bakalan duduk dua jam lebih. Cukup panas juga ini pantat ^_^.

Tapi sebanding aja dengan materi blogshop-nya. Kemarin sore berlangsung "cukup" lancar jaya, yang jatuh pada hari Kamis, 9 April 2020, pada pukul 16.00 WIB dan selesai pada pukul 18.00 WIB lebih sedikit. 

Kalau di Samarinda, mulainya pukul 17.00 WITA dan selesai pukul 19.00 WITA lebih sedikit. Selisih satu jam. 

Setelah usai, saya mendapati 3 fakta wow perihal Kompasiana. 

Fakta #1 - Betapa beratnya tanggung jawab mimin K

Catatan acakadut saya ^_^ | Dokumentasi Pribadi
Catatan acakadut saya ^_^ | Dokumentasi Pribadi
Kebanyakan orang seringnya hanya mengatakan capek, sibuk, dan lain-lain, tanpa menyertakan fakta dan data. 

Saya senang dengan pemaparan Mbak Widha yang menyajikan jumlah jam kerja K yaitu 24 - 7, 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Artinya, Kompasiana gak ada hari libur! Wow!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun