Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kenangan di balik Kenyataan

11 Desember 2018   21:58 Diperbarui: 11 Desember 2018   22:05 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : majalahouch.com

Aku berada di bis ini menuju kampung halaman

Balikpapan, kota Beriman

Kota dimana aku dilahirkan dan dibesarkan

Banyak kenangan yang ada dari lahir sampai lulus SMA

Sekarang aku sudah beranjak tua

Tak banyak yang aku bisa kerjakan 

Waktu berlalu begitu cepat

Tak terasa, aku sudah berada di tengah perjalanan 

Saat tiba di Balikpapan, aku merasa kota ini berkembang cepat sekali 

Tapi sayangnya, aku merasa diriku begini-begini saja

Ah, aku memang banyak menghabiskan waktu muda untuk hal-hal tak berguna

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun