Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

(Dia) Masih Ada?

11 Desember 2018   20:35 Diperbarui: 11 Desember 2018   20:49 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : peasegoodslegal.co.uk

Karena ada urusan penting pada hari Jumat, 9 Desember 2018, saya harus pulang ke Balkpapan.

Karena sudah berjanji untuk bertemu teman SMP kalau pulang ke Balikpapan, maka saya memberitahu teman saya itu. Erick namanya.

"Woi, bro. Aku udah di Balikpapan nih."

"Ke rumahku, Ton. Kutunggu ya."

Saya pun segera meluncur ke rumahnya. Kebetulan tidak begitu jauh dari tempat tinggal kakak saya. 

Kakak saya, Abin, saya ajak, karena selain saya tidak terlalu hafal jalan, saya juga ingin ada seseorang yang menemani dan juga supaya kakak saya ini bisa kenal sama Erick. 

"Siapa tahu ada lowongan untuk Abin," pikir saya dalam hati.

Selain itu, saya juga ingin membuka wawasan saya akan masa depan yang akan saya tempuh. Saya ingin mendapat masukan dari teman saya ini. 

"Wah, udah lama ya kita gak ketemu," ujar Erick sambil mengisap rokok dalam-dalam.

"Iya. Sejak lulus SMP, tahun 1991 sampai 2018, berarti sudah 27 tahun! Luar biasa lamanya," kataku menimpali. 

Memang kesibukan dan beda kota yang membuat pertemuan sangatlah sulit terealisasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun