Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Teman Lama Tiba-tiba Ngajak Ketemuan? 3 Modus Ini Mungkin Bisa Jadi Alasannya

9 Oktober 2018   22:01 Diperbarui: 9 Oktober 2018   22:36 1321
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : www.gulalives.co

"Halo, bro. Pa kabar? Lama gak ketemu."

"Baik, bro. Gimana kabar?"

"Baik. Ngomong-ngomong kamu ada waktu malam ini, bro? Aku mau ketemu."

"Wah, ada apa, bro?"

"Cuma mau jalan-jalan aja. ...."

Familiar dengan percakapan seperti ini?

Saya sih sudah sering menghadapi hal-hal semacam ini ^_^.

Sudah sekian tahun tidak bertemu, tiba-tiba sang sohib ngajak ketemuan? Di awal, bagi saya, hal itu aneh. Apalagi saya tidak terlalu akrab dengan orang tersebut.

"Kok dia seakan akrab, padahal dulu kan biasa-biasa aja berteman."

Sekalinya waktu bertemu, hemmmmm .... :).

Saya pikir, tidak ada salahnya untuk membagikan kepada Anda semua, 3 modus versi saya kenapa teman lama tiba-tiba ngebet ingin ketemu setelah sekian tahun tidak bersua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun