Mohon tunggu...
Halim Putra
Halim Putra Mohon Tunggu... Penulis, Pengusaha,

Penikmat kopi di hari senja

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Terima Kasih Bapak Bela Negara Menhan Ryamizard.....

23 Oktober 2019   09:51 Diperbarui: 23 Oktober 2019   09:49 0 0 0 Mohon Tunggu...
Terima Kasih Bapak Bela Negara Menhan Ryamizard.....
Ryamizard Ryacudu./AntaraFoto

Kiprahnya di dunia militer dan pemerintahan tidak bisa dilihat sebelah mata. Beliau bisa dikatakan Bapak Bangsa yang senantiasa berjuang menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dari Sabang sampai Merauke, Mianga hingga Pulau Rote. Pertahanan nasional dibawah komandonya selama lima tahun ini patut kita apresiasi.

Adalah Ryamizard Ryacudu. Sosok tokoh nasional berstatus Jenderal Purnawirawan, hingga dipercayakan Presiden Joko Widodo untuk menduduki posisi Menteri Pertahanan Nasional Republik Indonesia.

Di usianya yang tidak lagi muda, Menhan Ryamizard masih ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara. Menhan Ryamizard bagi keluarga besar TNI begitu dihormati kepribadiannya.

Secara pribadi saya melihat sosok Menhan Ryamizard juga sebagai sang pengayom. Hal itu dibuktikannya pada saat konstalasi politik beberapa bulan yang lalu. Menhan dihadapkan pada situasi berat. Meskipun begitu, kondusifitas pertahanan nasional yang beliau utamakan.

Banyak cerita yang mewarnai kepemimpinan Menhan Ryamizard. Pro kontra, kontroversi dan berbagai komentar yang ditujukan kepadanya tidak mengekang dan menekan dirinya untuk tetap mengabdi. Menhan Ryamizard terus memastikan masyarakat tidak mendapatkan ancaman demi ancaman.

Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasimu, Bapak Menhan Ryamizard. Engkau adalah sosok Bapak Bangsa yang selalu diingat rakyat bangsa dan negara ini.

Sehat selalu Menhan Ryamizard. Semoga diberikan rezeki umur untuk terus menjaga kedaulatan NKRI. Jangan pernah berhenti melihat Indonesia dari ufuk Timur hingga ke Barat. Teruslah mengabdi untuk rakyat. (*)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x