Mohon tunggu...
halimatussadiyah
halimatussadiyah Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

aku orang yang senag akan kegelapan namun aku takut jika sendirian

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi DIri

4 Oktober 2022   00:53 Diperbarui: 4 Oktober 2022   00:56 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

gua anak ke 5 dari 5 bersudara, mempunyai banyak saudara itu ada enak dan ga enak nya, enak nya kalo mereka abis gajian pasti gua juga ikut kecipratan haha... dan ga enak nya.... karena gua anak terakhir udah pasti gua bakal di babuin di suruh beli ini lah di suruh beli itu lah, ribet pokonya. tapi kata orang jadi anak terakhir tuh enak, padahal kalo menurut gua itu ga ada bedanya, sama aja, sama sama ga enak wkwkwk,

Gua suka yang namanya musik, tapi gua ga bisa nyanyi, gua suka lagu lagu indonesia, lagu lagu barat, dan pastinya lagu korea, dan yaaa gua termasuk salah seorang remaja yang lumayan suka kpop. gara gara kpop juga sih sebenernya hidup gua lebih berwarna, suka kpop tuh rasanya kaya lagi jatuh cinta hahaha. gua anak nya suka ga jelas, suka tiba tiba seneng, tiba tiba sedih, tiba tiba males, yaa gitu laah.

ada satu hal lagi yang bikin gua sukaa banget yaitu, ujan di gelapnya malam, ga tau kenapa setiap ujan di malam hari pasti bikin gua tenang banget, pikiran, hati, badan, semuanya bener bener kaya istirahat. Tapi ada beberapa hal yang gua ga suka, gua terlalu peka sama keadaan juga orang orang di sekitar gua dan itu kadang bikin gua gampang jadi kepikiran dan berujung overthinking. Gua juga ga begitu suka bersosialisasi tapi keadaan yang maksa gua harus suka akan hal itu. Emang benar kata orang " bisa karena terbiasa, terbiasa karena terpaksa." mungkin ini aja yang bisa gua jelasin tentang guaa hehehe. sekiann, see you.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun