Mohon tunggu...
Hakim Mujadid
Hakim Mujadid Mohon Tunggu... Pelajar

Nama : Hakim Mujadid

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Bentuk Kepedulian Sosial, Mahasiswa KKN UPGIS Membagikan Masker dan Vitamin

26 Februari 2021   02:49 Diperbarui: 26 Februari 2021   03:23 58 1 0 Mohon Tunggu...

Atas dasar kemanuasiaan dan kepedulian antar sesama, mahasiswa KKN Upgris 2021 membagikan masker dan jamu di Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Oleh karena itu saya Hakim Mujadid sebagai mahasiswa KKN 2021 sekaligus mahasiswa UPGRIS turut serta mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19.

Penerapan kebiasaan baru dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, masyarakat harus sering mencuci tangan menggunakan handsanitizer, menggunakan masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dan tidak kalah pengtingnya bagi masyarakat untuk menjaga imun serta kekebalan tubuh agar tidak gampang tertular virus Covid-19.

Oleh karena itu serta teman-teman KKN Upgris 2021 berinisiatif untuk membagikan masker dan jamu agar masyarakat bisa meminimaisir penyebaran virus Covid-19 dan senantiasa mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan dapat meningkatkan imun serta kesehatan tubuh.

Dengan adanya upaya pencegahan yang didukung oleh kebiasaan baru oleh masyarakat, diharapkan pandemi ini akan cepat selesai dan bisa beraktifitas normal lagi layaknya sebelum pandemi Covid-19 ini terjadi.

Terimakasaih.

VIDEO PILIHAN