Mohon tunggu...
Hafizh Dzaki
Hafizh Dzaki Mohon Tunggu... Dzaki

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona Taklukkan Huesca, Atletico Madrid Harus Waspada

16 Maret 2021   12:40 Diperbarui: 16 Maret 2021   12:51 45 1 0 Mohon Tunggu...

Barcelona berhasil mengalahkan Huesca dengan skor 4-1 . Formasi 3-4-2-1 yang dipakai oleh Ronald Koeman dapat dimainkan dengan sempurna oleh para pemain Barcelona.

Dengan gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Antoine Griezmnn, dan Oscar Mingueza dapat menggeser Real Madrid dan menduduki posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol untuk sementara.

Messi sangat berperan penting dipertandingan malam tadi, dua gol berhasil melesat digawang Huesca. Bukan hanya gol Lionel Messi saja tetapi skil terbaiknya ia keluarkan tadi malam.

Kini Barcelona berselisih 4 poin dari Atletico Madrid yang menduduki puncak klaseman. Sehingga terbuka peluang bagi Barcelona untuk mengambil alih puncak klasemen.

Atletico Madrid harus tetap waspada, walaupun berselisih 4 poin saja dari Barcelona. Jika Atletico Madrid lengah Barcelona bisa menduduki puncak klasemen Laliga.

Gelandang muda milik Barcelona, Pedri, menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah untuk merebut gelar juara LaLiga. Mereka akan terus berjuang sampai pertandingan terakhir musim ini.

"Kami menambahkan tiga poin yang penting dan kami sekarang empat poin dibelakang Atletico," kata Pedri seperti dilansir Marca.

"Saya selau mengatakan bahwa kami tidak akan menyerah pada gelar. Kami memiliki tim yang bagus dan kami akan terus berjuang." lanjutnya.

VIDEO PILIHAN