Mohon tunggu...
Hafiza Rahmah
Hafiza Rahmah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Satu Cinta

6 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 6 Juni 2020   12:54 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin tahu
Aku ingin bertanya
Apakah ini cara yang tepat untuk menemuimu
Aku menunggu untuk hari itu kita akan bertemu lagi
Aku ingin bertemu kamu
Yang ku perlukan hanyalah satu cinta

Mata mengantuk di hari yang cerah
Sebelum hujan turun, guntur yang melandaku
Aku malu karena aku telah ditangkap dengan perasaan tersembunyiku
Cahaya emas menyebar seolah-olah itu meluap

Aku akan selamanya denganmu
Aku berdoa untukmu apapun yang terbaik
Membiarkanmu memiliki hadiahku

Jika kamu butuh sesuatu
Katakan saja padaku
Di sini aku ingin bersamamu

Saat mata kita bertemu
Sesuatu yang luar biasa terjadi
Bersama bersinar denganmu

Aku ingin tahu
Aku ingin bertanya
Apa kita akan dapat menutup rasa sakit apapun itu

Aku ingin percaya
Kata-kata yang inginku dengar
Takdir kita telah mengikat kita bersama
Tak bisa lepas dari satu sama lain

Aku akan tinggal selamanya bersamamu
Seiring berjalannya waktu
Kita pun menjadi lebih dewasa
Lebih lembut sehingga kita lebih mengerti satu sama lain

Waktu berlalu lebih banyak lagi
Meskipun kita telah berubah
Semakin kita berubah

Hal yang bisa saya rasakan adalah masa pengenalan
Nantikan saja apa yang terjadi
Tidak ada yang bisa menghentikanku
Saya di sini dan tetap disini
Percayalah hubungan kita itu takdir

Aku percaya pada kata-kata ini
Bahwa kita akan bertemu lagi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun