Mohon tunggu...
Hafiza Rahmah
Hafiza Rahmah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bisikan Cinta

5 Juni 2020   08:20 Diperbarui: 5 Juni 2020   08:21 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak bisa mengungkapkan perasaanku
Saat semilir angin seraya berhembus
Seperti lagu yang kudengar denganmu
Hari ini aku merasa bahagia

Langit yang cerah berawan
Hari yang membuat kita berkeringat
Berjalan dengan berpegangan tangan
Aku bersama denganmu

Matahari masih bersinar
Aku selalu memikirkanmu setiap hari
Perlahan aku memberitahumj
Tentang apa yang hatiku inginkan

Aku ingin mengatakannya awan
Namun waktu yang tak terduga
Tanpa kita sadari akan hujan
hari yang berlalu

Apabila kamu mendengar dimanapun
Kika kamu mendengar keyakinanku padamu
Matamu pun bersinar
Aku ingin memberitahumu hal penting

Dengarkan bisikanku yang tak terlupakan
Ceritaku adalah tentangku

Bagaikan mimpi
Dan masih seperti mimpi
Hatiku terisi penuh olehmu
Dan aku mencintaimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun