Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Jurnalis.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019, 2020, dan 2021. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Indonesia Masters 2021 Dimulai, Marcus/Kevin Jadi Sorotan, dan Tradisi Juara di Ganda Putra

16 November 2021   08:24 Diperbarui: 16 November 2021   08:27 2394 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya siap mempertahankan gelarnya di Indonesia Masters 2021/Foto: Yves Lacroix/Badmintonphoto/BWF 

Keriuhan penyelenggaraan turnamen bulutangkis di Bali, akan dimulai hari ini.

Pebulutangkis-pebulutangkis top dunia, termasuk dari Indonesia, akan kembali turun ke lapangan di hari pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021, Selasa (16/11).

Para pemain sepertinya akan tampil bugar, segar, dan bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya di turnamen BWF World Tour Super 750 berhadiah 600 ribu dolar ini.

Pasalnya, Bali bukan hanya sebagai venue pertandingan.

Bagi pemain, Bali juga jadi tempat bagi mereka untuk menyegarkan pikiran. Mereka bisa sejenak berpisah dari rutinitas latihan lantas menikmati keindahan Pulau Dewata itu.

Tengok saja, akun Instagram resmi Federasi Badminton Dunia (BWF) sejak beberapa hari lalu memposting aktivitas santai pemain-pemain top dunia di Bali. Mendadak, mereka jadi 'anak pantai'.

Ada peraih medali emas Olimpiade, Viktor Axelsen yang tengah berendam santai bersama putrinya di kolam renang.

Ada Pusarla Sindhu, Sapsiree Taerattanachai, Arisa Higashino, Greysia Polii dan pemain-pemain lainnya yang sedang bergembira di pantai. Juga Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang mengajak serta istri dan anak-anaknya.

Postingan itu direspons kocak oleh badminton lovers. Mereka menyebut para pemain itu sejatinya hadir di Bali untuk berlibur ataupun family gathering. Turnamennya sekadar pelengkap saja.

Tapi memang, setelah berjibaku dengan jadwal super padat di tur Eropa yang melelahkan, mereka butuh refreshing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan