Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Ronaldo dan Mereka yang Jadi Headline Media di Pekan Keempat Liga Inggris

14 September 2021   06:59 Diperbarui: 15 September 2021   05:35 607 12 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ronaldo dan Mereka yang Jadi Headline Media di Pekan Keempat Liga Inggris
Mohamed Salah dan rekan satu timnya di Liverpool merayakan gol saat melawan Leeds United di pekan keempat Liga Inggris, Minggu (12/9/2021). Foto: AFP/Oli Scarff via Kompas.com

Pekan keempat Premier League Inggris yang berlangsung mulai Sabtu (11/9) malam hingga Senin (13/9) tadi malam, bak menjadi "a rowdy weekend". Akhir pekan yang gaduh. Ada banyak momen yang menjadi sorotan media. Jadi viral.

Tengok saja, di media sosial dan media mainstream, sejumlah kabar dari Liga Inggris pada akhir pekan kemarin, lebih mendapat ruang luas dibandingkan informasi dari liga-liga lainnya.

Berikut beberapa kabar viral dari pekan keempat Liga Inggris. Beberapa kabar tersebut sempat menjadi headline di beberapa media tenar di Inggris seperti The Telegraph, Daily Mirror, The Guardian, The Sun, hingga Daily Mail.

Debut kedua Ronaldo di Manchester United

Cristiano Ronaldo jadi headline ? Tentu saja. Kembali tampilnya Ronaldo dengan jersey nomor 7 Manchester United di Old Trafford, memenuhi semua value news untuk diberitakan menjadi berita utama.

Bahkan, beberapa hari jelang Man.United menjamu Newcastle (11/9), banyak media yang gaduh menyoroti Ronaldo di sesi latihan, hingga penasaran mengabarkan apakah kapten Timnas Portugal itu akan langsung dimainkan.

Saat pertandingan, Anda tahu yang terjadi. Ronaldo bukan hanya dimainkan sebagai starter dan menjalani debut keduanya di klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo (36 tahun) juga mencetak dua gol dan berperan besar dalam kemenangan Man.United 4-1 atas Newcastle United. Itu pesan bagi fan United dan juga para haters Ronaldo.

Bahwa, dia belum habis meski banyak orang menyebutnya 'too old' untuk Premier League. Tentang hal ini, saya menuliskannya di ulasan ini.

Dan memang, kehadiran kembali Ronaldo di United membuat jutaan orang penasaran. Saat pertandingan, sebanyak 72.732 suporter memadati Old Trafford menurut data dari premierleague.com.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN