Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Cristiano Ronaldo, Rekor Gol, dan Pesan untuk Suporter Manchester United

3 September 2021   06:29 Diperbarui: 9 September 2021   12:56 144 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo, Rekor Gol, dan Pesan untuk Suporter Manchester United
Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Portugal atas Irlandia. Ronaldo membuktikan dirinya belum habis. (Foto/Reuters) 

Siapa bilang Cristiano Ronaldo sudah habis. Siapa bilang masanya Ronaldo sudah lewat karena usianya sudah menua.

Mereka yang beranggapan seperti itu, rasanya perlu merevisi opininya. Itu setelah Ronaldo membuktikan dirinya belum habis seperti sangkaan banyak orang.

Di usia 36 tahun, Ronaldo masih bisa tampil hebat. Dia menjadi pahlawan bagi negaranya, Portugal, di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (1/9) malam waktu Eropa atau Kamis (2/9) dini hari waktu Indonesia.

Sebelumnya, akhir pekan kemarin, Ronaldo menjadi perbincangan warga global setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Kembalinya Ronaldo ke MU yang mendadak alias tanpa diawali banyak rumor itu menghadirkan euforia bagi fan Tim Setan Merah. Mereka senang luar biasa, salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub kini kembali.

Meski, tidak sedikit fan dari klub rival MU yang menyebut Ronaldo kini sudah habis. Tidak lagi sehebat dulu. Karenanya, kehadiran Ronaldo di lini serang MU di musim 2021/22 ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

Sangkaan bahwa Ronaldo sudah habis atau mereka yang menganggap dia menjadi mesin gol bagi MU, semuanya masih sebatas dugaan. Lha wong Ronaldo memang belum turun bermain dengan memakai jersey MU.

Ronaldo bawa Portugal come back menang dan ukir rekor gol

Namun, dini hari kemarin, Ronaldo seperti menampar para peragunya dengan penampilan apik saat membawa Timnas Portugal mengalahkan Republik Irlandia 2-1.

Itu pertandingan yang menjadi bukti bahwa Ronaldo belum habis. Utamanya kemampuannya dalam mencetak gol ketika situasi pertandingan terlihat rumit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan