Mohon tunggu...
Niya Anshori
Niya Anshori Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar Sekolah Menengah Pertama kota Klaten

Penulis buku Hati SaMara dan karya antologi Pena Kecil yang baru masuk di semester I kelas VII, pengagum sastra dan multigenre===(slow respon)=====mohon koreksinya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentang Semua yang Datang di Detik Terakhir

11 Mei 2023   20:49 Diperbarui: 11 Mei 2023   20:52 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku adalah gadis kelahiran 2011, sekarang aku tegah berada di penghujung semester terkhirku di Sekolah Dasar, hanya dengan menghitung jari, hari itu akan tiba, PERPISAHAN. 

Senang:

Aku sangat senang mendengar tentang sebentar lagi aku akan berganti posisi, menjadi siswa SMP, itu sangat meyenangkan, bertemu teman baru, sekolah baru, serta lingkungan yang baru, tentu saja itu menarik, dan aku menanti momen itu.

Sedih:

Aku sangat berat, berat sekali meninggalkan semua kenangan itu begitu saja, sudah enam tahun aku merajut asa di sini, bagaimana aku meninggalkannya? Apakah itu mudah? sayangnya, aku terlalu susah untuk melepaskannya, meninggalkan guru, terpisah dengan teman-teman dan apakah aku sudah menjadi teman baik untuk mereka?

Menyesal:

tentang ini, aku menyesal sekali, targetku selama ini...hampir semua telah tercapai, namun, juga ada yang belum, menyesal jika mengingat waktu itu, mengapa aku menyia-nyiakannya? tidak kugunakan untuk mengejar semua yang kutata dengan sangat rapi, namun, berantakan dengan rasa malas.

Takut:

Aku tak tahu, Aku bukan seorang anak yang hobby travveling, berkumpul di medsos, menyapa yang jauh dengan ber-"halo-halo" itu bukan aku. dan apa yang aku takutkan?. Aku takut, jika aku tidak tahu menahu, kurang dalam tentang dunia luar, maka aku takut, bisakah ku menjalalaninya.

Lega:

Akhirnya...ujian, ujian, dan ujian telah ku lewati, sangat plong rasanya.

Berharap: 

Aku sangat berharap, agar aku bisa menggapai cita-cita yang ku impikan, menjadi diriku yang terbaik dan membanggakan Ayah serta Bunda.

Aku harus percaya diri, aku siap wisuda, dan tolong doakan, agar semua cita-cita saya tergapai

Amiinn....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun