Mohon tunggu...
SUTARYONO
SUTARYONO Mohon Tunggu... Guru - Sebagai kepala sekolah di sekolah dasar

Hobi membaca menulis menambah ilmu berkolaborasi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ketika Bertemu

10 Desember 2022   16:32 Diperbarui: 10 Desember 2022   16:34 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suatu hari ketika bertemu dengan seorang wanita aku merasa kaku bisu dan tak mampu berkata. Namun hari tetap berdegup sekolah berbicara lancar seperti roda yg berputar kencang. 

Tak kusadari namun semua terjadi dalam keheningan ku ingat kejadian tadi namun aku hanya termenung mencari tahu apa yg akan terjadi. 

Aku adalah aku yg tak pernah tahu akan ada apa ke depan denganku. Aku hanya berlalu sebagai manusia yg banyak kekurangan. 

Dia ternyata dia tangguh setangguh orang disana . Disana banyak orang tangguh aku tak tahu bisa biasanya orang tangguh seperti itu. Aku hanya debu yg nempel didinding kaca yg akan hilang jika aku tak mau belajar tangguh. 

Apa itu tangguh. Tangguh sama dengan mampu apapun masalah kejadian mampu dihadapi dengan lapang dada. Terkadang aku lapuk ,kayu dan tak tahu kapan akan layu seperti kayu atau dahan yg kering . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun