Mohon tunggu...
Gusti Arya Sudiaryasa
Gusti Arya Sudiaryasa Mohon Tunggu... Focuss, Keep Learning and Give My Best

Pekerja di BUMN

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Apresiasi Camat Kepada BRI Unit Bahaur. Terkait Lomba Vlog Contest

7 Agustus 2020   08:41 Diperbarui: 8 Agustus 2020   22:27 21 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apresiasi Camat Kepada BRI Unit Bahaur. Terkait Lomba Vlog Contest
Laporan Ketua Pelaksana Lomba "Vlog Contest" Web Pasar Bahaur. Dok: BRI Unit Bahaur

Bahaur – Camat Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, yang diwakili oleh Sandi Forwandi, memberikan apresiasi terhadap lomba ini digelar oleh Bank BRI Unit Bahaur.


"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank BRI Unit Bahaur. Karena dalam upaya untuk kembali bangkit dari pandemi COVID-19, kita membutuhkan kreatifitas, kita membutuhkan inovasi," ujar Sandi Forwandi, dalam sambutannya, Kamis (06/08/2020).
Hal itu disampaikan dalam Acara Penyerahan Hadiah dan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Video “Vlog Contest” Web Pasar Bahaur di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala. Sandi menjelaskan, "Untuk bangkit dari keterpurukan tidaklah mudah. Web Pasar Bahaur memberikan lapangan kerja baru bagi kurir pengantar barang di Bahaur".
Sandi juga menambahkan, "Bank BRI Unit Bahaur bersama peserta lomba, baik yang menjadi Juara, Juara Favorit, ataupun yang hanya menjadi peserta, telah membuktikan bahwa kita bisa bangkit.  
Kepada peserta lomba video, Sandi pun berpesan agar terus berkreasi, dan menjadi inspirasi untuk Bahaur serta menjadi orang yang penuh inovasi.
"Terima kasih sebesar-besarnyanya saya ucapkan kepada kalian semua. Karena kalian tidak hanya membuktikan mampu berkreatifitas, namun kalian telah menjadi inspirasi, dan menjadi alasan bagi kita semua untuk bangkit," ungkapnya.
Sandi pun menambahkan juga bahwa para siswa SMA/SMK/Sederajat harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara maksimal.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Lomba “Vlog Contest” Web Pasar Bahaur, Bapak Gusti Arya menyampaikan bahwa pihak BRI mendukung program-program pemerintah di Kecamatan Kahayan Kuala.
“Pada tanggal 29 mei 2020, BANK BRI unit bahaur telah me-launching sebuah web pasar, yang bernama, Web Pasar Bahaur”.
Gusti Arya menambahkan, “Web pasar bahaur merupakan sarana untuk berbelanja di pasar bahaur secara online, yang tidak hanya menguntungkan bagi pedagang dan pembeli, juga memberikan lapangan kerja baru bagi Kurir pengantar barang”.  
“Web pasar bahaur harus terus dikenalkan kepada masyarakat bahaur, untuk mempermudah dalam hal berbelanja online”, tambahnya lagi.

Camat Kahayan Kuala, yang diwakilkan oleh Sandi Forwandi, menyerahkan Hadiah kepada Pemenang
Camat Kahayan Kuala, yang diwakilkan oleh Sandi Forwandi, menyerahkan Hadiah kepada Pemenang "Vlog Contest" Web Pasar Bahaur. Dok: BRI Unit Bahaur
Sebagai informasi, Lomba Video “Vlog Contest” Web Pasar Bahaur, bertema "Berbelanja online di Pasar Bahaur" diikuti oleh 17 peserta. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, ditetapkan Ahmad Zikra Maulana (Madrasah Aliyah Hidayatullah Bahaur) terpilih sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 1 juta. Juara II diraih oleh Ahmad Junaidi (SMK Muhammadiyah Bahaur) dengan hadiah Rp 750.000. Juara III, Siti Nor Hadizah (SMK Muhammadiyah Bahaur) berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 500.000.
Sedangkan 4 Juara Favorit mendapatkan hadiah sebanyak Rp Rp 250.000 dan Rp 150.000. Sebagai tambahan penghargaan dari BRI Unit Bahaur, semua peserta lomba mendapatkan Piagam Penghargaan.  

Kaunit BRI Bahaur berfoto bersama Peserta Lomba
Kaunit BRI Bahaur berfoto bersama Peserta Lomba "Vlog Contest" Web Pasar Bahaur. Dok: BRI Unit Bahaur
Dalam acara tersebut turut hadir pula Danramil Kahayan Kuala, Pelda Trumidi. Dari Kepolisian Sektor Kahayan Kuala diwakilkan oleh Aipda M. Maliku Rachman. Beberapa Kepala Sekolah dan perwakilan guru-guru SMA/SMK/Sederajat di Kecamatan Kahayan Kuala juga turut hadir langsung, selain para peserta lomba video “Vlog Contest” Web Pasar Bahaur.
Web Pasar Bahaur dapat diakses melalui Https://s.id/pasarbahaur atau dengan melakukan pencarian di google search engine dengan mengetik 'web pasar bahaur'.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x