Gunawan Warsito
Gunawan Warsito karyawan swasta

Masih belajar merangkai kata... ^_^

Selanjutnya

Tutup

Sosial Budaya

Salahkah Seorang Pria Mencintai Wanita yang Telah Bersuami..???

5 Oktober 2013   01:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:59 119369 1 0

Mencintai Wanita Bersuami - Kisah inspirasi - Ya beginilah kalau orang telah telah terjangkit yang namanya virus cinta. Cinta ibarat pisau bermata dua, bisa menyenangkan dan juga bisa menyakitkan. Namun tetap saja ada cinta yang tidak biasanya. Pokoknya yang namanya orang sudah cinta itu tidak perduli dan terkadang cinta itu memang tidak memakai logika. Kembali ke topik bahasan, "Apa Salah Seorang Pria Mencintai Wanita Yang Sudah Bersuami, Dan Keduanya Saling Mencintai...???" apa ada sih cinta seperti itu, jawabannya ada dan banyak sekali. Terus kenapa sang pria mau menjalin hubungan dengan seorang wanita yang masih bersuami? itulah kalau orang sudah teracuni oleh yang namanya virus "C-I-N-T-A". Hubungan tersebut terjadi biasanya di dasari oleh pihak wanita, entah karena rumah tangganya yang sudah tidak harmonis, sudah tidak mencintai suaminya lagi, dan lain sebagainya. Karena di dalam rumah tangga yang sudah tidak harmonis tersebut maka sang wanita mencoba mencari hiburan lain. Berawal dari mendapat kenalan seorang pria lalu mereka akhirnya menjadi teman dekat. Untuk mendapat seorang kenalan di jaman sekarang ini cukup mudah sekali bagi seorang wanita. Kenalan bisa di dapat melalui jejaring sosial Facebook, dan lainnya. Akhirnya dari kenalan di dunia maya lalu mereka sering SMS-an (Selangkah Menuju Seli*gkuh) dan telfon-telfonan. Bagi seorang pria mendapat kenalan wanita tentu saja tidak akan di sia-siakan, apalagi wanita tersebut cantik dan mapan. Berawal dari situ akhirnya mereka semakin akrap dan saling curhat. Dan berawal dari sebuah "Curhat" inilah cerita sebenarnya dimulai.

Curhat..??? ya hati-hati dengan sebuah curhat. Biasanya sebuah benih cinta muncul berawal karena sering adanya curhat oleh seorang wanita terhadap pria. Tentu saja seorang pria akan mencoba bersifat manis, sok perhatian, merasa kasihan, dan bla bla bla,.. hal itu adalah jurus pria untuk mengambil hati sang wanita. Karena tekanan rumah tangga yang sudah tidak harmonis inilah lalu sang wanita ingin mencari seorang teman yang bisa untuk dijadikan curahan hatinya, namun wanita salah memilih teman curhat. Salah memilih teman curhat seorang pria. Entahlah bagaimana awalnya cinta seorang pria terhadap wanita yang telah bersuami dan kedua orang tersebut saling mencintai dan menjalin hubungan pacaran, yang pasti disini penulis akan membahas sesuai judul diatas yaitu apa salah seorang pria mencintai dan menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami?

Apa Salah Seorang Pria Mencintai Dan Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Telah Bersuami..???

Bagi pria yang telah terlanjur menjalin hubungan dan terlanjur mencintai seorang wanita yang telah bersuami pasti hatinya dilanda rasa gelisah dan tanda tanya besar, soalnya cinta dan hubungan yang dia jalani saat ini adalah hubungan cinta yang tidak wajar.

Dilihat dari sudut pandang agama Islam tentu saja hal ini SALAH dan BERDOSA..!

Namun terkadang yang namanya orang sudah jatuh cinta lah pasti mereka mempuyai alasan mengapa mereka melakukan hubungan tersebut. Sekarang sebagai seorang pria kita harus tahu mengapa keluarganya tidak harminis? pasti ada penyebabnya. Kalau keluarganya tidak harmonis kenapa sang wanita tidak minta cerai saja? mungkin karena alasan anaknya? karena sang wanita telah mempunyai anak? kita sebenarya tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga seseorang.

apa pun alasannya tentang masalah ketidakharmonisan keluarga seoarang wanita, entah itu suaminya yang tidak bertanggung jawab, tidak memberi nafkah beginilah begitulah, seharusnya bisa menyadarkan kamu dari ketidakkonsistenan dia.

Dia memilih untuk menikah dengan suaminya. Tapi dia bersel*ngkuh dengan kamu dan mengatakan kalau dia mencintai kamu. Dan kalau seorang pria mempercayainya, aku cuma bisa bilang oh,.. betapa malangnya nasib seorang pria tersebut.

Sadarlah kamu cuman dijadikan yang kedua, dan seorang pria yang menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami pasti juga sadar dan tahu hal itu, dan sang pria tidak bisa menuntut banyak. Hanya dijadikan pelarian disaat ada masalah atau kalau sedang bosan dengan suaminya. Di saat sang pria sedang butuh, maka yang di dapat hanya tidak berani memulai menghubungi, entah itu SMS atau Telefon. Sang wanita pasti jauh-jauh hari sudah berpesan "Kalau tidak aku hubungi, kamu jangan hubungi saya. Nanti ketahuan suami saya" sang pria cuma bisa menjawab selain iya, kalau nekat akibatnya hubungan mereka akan ketahuan. Dan hal itu yang ditakutkan.

Apa kamu yakin dia mencintaimu...???

Apa dia membalas cintamu cuma supaya kamu terikat dengannya dan mau dijadikan sel*ngkuhannya saja? kalau benar dia memang cinta, dia pasti akan berusaha menuntut cerai dengan suaminya dan segera ingin menikah dengan kamu. Kenapa seorang pria harus rela menunggu yang tidak pasti? kalau mereka mau cerai seorang pria masih bisa berharap, namun jika seorang wanita sulit bercerai dan mereka masih tetap tinggal serumah. Mau sampai kapan kamu terus-terusan mencintainya dan menunggunya? sampai ajal menjemput?

Kalau aku bilang, kamu tidak salah mencintai dia. tapi kamu salah menjadi penghancur rumah tangganya. tak peduli apa pun alasanmu, aku yakin kamu sendiri mengharapkan kesetiaan. Tapi bagaimana kamu bisa mempercayainya, kalau sekarang saja kamu melihat bukti pengkhianatannya terhadap suaminya? Ok suaminya juga selingkuh itu alasan dia, terus kenapa dia tidak menuntut cerai? karena kasihan dengan nasib anaknya? lalu bagaimana dengan kamu? berarti dia tidak konsisten dengan cinta kalian? terus sampai kapan kamu ingin terus-terusan menjalin hubungan seperti itu. Ya karena alasan cinta maka cinta itulah yang membutakan hati dan pikiran mu selama ini.

Cobalah menghargai diri kamu sendiri. Kamu seorang pria yang menarik, kamu baik, kamu punya banyak kelebihan. Kenapa kamu merendahkan dirimu dan dijadikan dirimu menjadi yang kedua atau ban serep..? apa kamu tidak malu..? Hal tersebut pasti sudah kamu pikirkan, pasti kalian bisa menepis anggapan tersebut dengan berkata "biarlah orang berkata apa" bukankah begitu?

Kalau hubungan kalian ketahuan, kamu pasti terbayang kamu dianggap seperti apa. Pasti kamu merahasiakannya rapat-rapat hubunganmu dengan wanita yang telah bersuami tersebut. Kamu pasti tau resikonya jika teman-teman kamu tahu kalau kamu menjalin hubungan dengan wanita yang telah mempunyai suami dan sudah mempunyai anak pula. Namun apa jadinya kalau kamu ketahuan suaminya? kamu bisa di tuntut dan kamu pasti juga bakalan di bunuh, dan kamu pasti tau resiko tersebut.

Mangkanya kalian menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi, ketemuan juga jarang. Tidak seperti menjalin hubungan pacaran pada umumnya yang bebas ketemun dan main kapan saja.

Kalau dia menceraikan suaminyanya demi kamu, orang-orang (termasuk keluarga, teman, tetangganya) memandang, kamu adalah penghancur rumah tangga orang. apa mereka mau dekat denganmu? mungkin, untuk dihina. Dan kamu pasti sudah memikirkan hal tersebut, kamu pasti juga telah mempersuiapkan pembelaan dengan dalih "biarlah orang berkata apa, yang pasti aku tidak mengusik mereka"

Ada istilah istri kedua (seorang poligami), tapi tidak ada istilah suami kedua. Jadi kemungkinan seorang pria tetap dijadikan simpanan. Kamu mau terus-terusan menjalani hubungan seperti ini? pikirkan baik-baik.

Sebagai seorang laki-laki memangnya kamu tidak ingin diutamakan ?

Yang pasti apa yang kamu tanam, itu yang kamu petik hasilnya, gapailah kebahagiaan untuk dirimu, tapi jangan menghancurkan kebahagiaan orang lain, cuma karena keinginan kamu seorang. pikirlah dengan otak dan hatimu, jangan cuma terbawa perasaan dan nafsu. Kamu seharusnya menggunakan logika, bukan cuma bertanya "Apa memang harus terus begini ?" ya sampai kapan kamu mau seperti itu terus.

Jika seorang wanita mencinta seorang pria yang sudah beristri itu masih biss dimaklumi. Jika pria itu juga mencintai wanita itu mereka boleh menikah. Itu namanya Poligami dan itu boleh dalam Islam. Tapi sekarang jamannya berbeda, tidak bisa langsung menikah begitu saja, ada rambu budaya yang harus dimaklumi. Ingat kasus Syeh Puji yang menikah siri gadis di bawah umur, dan kasus Bupati Garut Aceng yang menikah siri dengan seorang wanita yang cuma beberapa hari terus di cerai? bagaimana penilaian masyarakat terhadap hal tersebut?

Kalau seorang pria mencintai wanita yg telah bersuami, kalau menikah berarti poliandri. Dan kalau wanita tersebut hamil, janin dalam kandungannya anak siapa coba..???? tidak Jelas kan..??? Makanya dalam Islam Haram hukumnya poliandri.
Anda seorang pria mencintai seorang wanita yang telah bersuami. Lalu maksud dan tujuan kamu Seperti apa? Mau menikahinya..??? Poliandri dong..??? Kamu ingin wanita yang anda cinta melahirkan anak yang tidak jelas Ayahnya..??? Anak kamu atau anak suami lamanya..???
Atau kamu ingin agar mereka cerai..??? ini pasti yang diharapkan seorang pria bukan? kalau hal ini yang kamu harapkan itu sama artinya kamu merendahkan diri anda sendiri. Anda memberikan gelar pada diri kamu sendiri sebagai perusak rumah tangga orang. Apakah itu bagus? yang namanya cinta terkadang menggunakan segala cara.
Sekarang coba kamu memposisikan diri sebagai suami wanita tersebut kemudian ada laki-laki lain yang mencintai istri anda. Bagaimana perasaan anda..??? walau misalnya kamu menjadi suami yang tidak bertanggung jawab terhadap istri anda, tentu anda akan tetap marah jika melihat istri anda ada main dengan pria lain. Apakah kehidupan rumah tangga anda akan bahagia..??? tentu saja TIDAK, lalu jika sebuah keluarga sudah tidak harmonis, dan sering terjadi pertengkaran maka yang paling dikorbankan adalah anak-anak. Tidak heran suatu keluarga yang broken home maka anak-anaknya juga ikut rusak kehidupannya.
Apakah kondisi seperti itu yang kamu inginkan..??? Apakah wanita itu akan bahagia..??
Masih banyak wanita lain yg berharap mendapatkan cinta dari kamu. Mereka menunggumu. Beralihlah ke wanita lain yang belum bersuami. Masih banyak wanita yang baik hati dan masih single, janda juga tidak apa-apa.
Seorang Muslim yang paling baik adalah yang baik akhlaknya dan paling banyak memberikan manfaat kepada orang lain. Nah mencintai istri orang dan menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi apakah memberikan manfaat kepada orang lain..??? Mungkin ada tapi mudharotnya lebih banyak..!!!
Makanya Islam melarang mencintai istri orang lain, apalagi menggodanya dan sampai pacaran dan menjalin hubungan dan akhirnya sampai sel*ngkuh dan berbuat zina. Pacaran saja di larang, betul kan..???
Namun terkadang seorang pria yang telah terjebak oleh hubungan tersebut akan sulit untuk melepaskan hubungan tersebut. Tentu saja sang wanita juga akan sulit, harus dibutuhkan kesadaran diri dari hari masing-masing kalau hubungan mereka sebenarnya tidak baik. Jika keduanya bisa sadar dan mau mengakhiri hubungan tersebut maka hal itu lebih baik.
Namun ingatlah bahwa hubungan kalian itu hanya sekedar pacaran, pacaran tentu saja juga terkadang bisa putus. Nah bagaimana jika hubungan kalian putus,..??? saya yakin kamu betul-betul mencintainya. Kalau kamu tidak mencintainya ngapain kamu rela mengharapkan yang tidak pasti? mencintai istri orang lain yang telah mempunyai anak? tapi bagimana jika wanita tersebut terus memutuskan mu? pasti perasaan mu akan hancur! terlebih jika kamu tahu wanita tersebut telah mempunyai lelaki simpanan yang lain. Maka bertambah hancurlah sampai berkeping-keping hati mu.
Pikirkan semua itu, lambat laun hubungan kalian pasti akan terbongkar dan diketahui. Jika kamu beruntung maka kamu mendapatkan dia cerai dengan suaminya, namun jika tidak beruntung kamu akan di tuntut bahkan di bunuh oleh suaminya, apakah kamu tahu? pasti kamu telah memikirkan hal itu.
Namun apa jadinya jika kamu sudah tidak bisa mendapatkan dia, akhirnya kamu mengetahui juga kalau wanita tersebut juga menghianati mu, dan menjalin hubungan dengan lelaki lain yang bukan suaminya. Maka saya cuma bisa bilang "SUNGGUH MALANG BENAR NASIB MU"
Semoga kisah ini bisa dijadikan kisah inspirasi, Maka sebelum terjebak lebih jauh, maka pikirkanlah semua itu, lebih baik mengakhiri semuanya. Masih banyak wanita lain kok. Ciyus!
Pikirkan masa depan mu,... apa kamu mau selamanya begini?
Kamu pasti sadar kan kalau hubungan tersebut terlarang dan tidak di ridhoi oleh Allah..??? segala perbuatan pasti ada resikonya. Jadi sadarlah sebelum terlambat. Jangan mau kamu dijadikan pelampiasan saja, kamu hanya dijadikan balas dendam terhadap suaminya karena sel*ngkuh. Ingat lagu The Changcuters Wanita Racun Dunia? heheheh...
#Tulisan ini jawaban untuk pria yang saat ini mencintai dan menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami, dan untuk seseorang yang aku jelas-jelas mengetahui hubungan tersebut sampai saat ini.
Ditulis oleh : Gunawan Warsito
Gambar : Google Image