Mohon tunggu...
GUNAWAN
GUNAWAN Mohon Tunggu... Guru - Guru ASN

Guru desa melakukan apa saja agar otak tidak beku.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Definisikan Sendiri Covidiotmu

25 Juli 2021   21:40 Diperbarui: 25 Juli 2021   22:23 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Di masa pandemi Covid 19 ini muncul kosa kata Covidiot. Saya tak perlu menjelaskan jauh-jauh apa, atau siapa, dan bagaimana Covidiot itu. Jika pembaca sudi meluangkan waktu, silakan buka dan simak informasi dari sekian link yang saya sertakan berikut ini. Selanjutnya, simpulkan sendiri apa itu Covidiot itu.

Setelah itu, pembaca, anda bisa mendefinisikan dengan kata-kata anda sendiri apa itu Covidiot.

Saya sendiri setelah membaca informasi dari link-link di atas, saya bisa membuat sedikit kesimpulan:

Walaupun berhubungan dengan kata 'idiot', banyak dari yang disebut Covidiot ini sebenarnya adalah makhluk-makhluk cerdas cemerlang. Hanya saja, di masa pandemi Covid 19 ini mereka sedang menampakkan bahkan memamerkan sisi paling gelap kebodohan mereka.

Oh ya, sedikit saran saya sebelum saya akhiri tulisan singkat ini:

Karena berhubungan dengan kata sensitif 'idiot', pastikan nanti dalam mendefinisikan sendiri apa itu Covidiot, anda tidak termasuk ke dalam sosok yang anda definisikan sendiri itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun