Mohon tunggu...
Guıɖo Arısso
Guıɖo Arısso Mohon Tunggu... Insinyur - ᗰᗩᖇᕼᗩEᑎ

ᗰᗩᖇᕼᗩEᑎ

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Engkong Felix, Saya Masih Berurusan dengan Babi

8 Desember 2022   23:09 Diperbarui: 8 Desember 2022   23:16 487
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika pembaca saleh sekalian sedikit lebih jeli, pada dua artikel humor terakhirnya, Engkong Felix sengaja mengolok-olok Guido Arisso.

"Ghosting usai dapat k-award" dan "sibuk menggauli Kakartana", itulah 2 kalimat ledekan Engkong padaku.

Oke, tak masalah kali pun Kong. Guru meledek muridnya itu perkara biasa. Sekali pun dengan sepakan kaki di pantat sampe keluar kentut. Aku si rapopo. Heu heu heu..

Kendati, saya tak bisa membalas meledek. Kualat nanti coy! Pun, ingat kata Gandhi "jika mata dibayar denga mata, maka seluruh dunia (dalam hal ini Kompasiana) akan buta". Ehem inspiratif kali pun. Heu heu heu...

Ledekan ghosting a la Kong Felix seusai saya dapat k-award itu sebenarnya tidak sepenuhnya benar gayess. 

Wong, usai mendapat plakat award dari mbak mimin tahun lalu, aku masih nulis kok di kompasiana. Hanya memang ya gak sekuenceng dululah.

Kemudian, soal menggauli Kakarta itu, Engkong ada benarnya juga sih. Tapi ya, lagi-lagi hantu Kakartana itu cuma cerita fiktif. Gak riil, cuma ada di alam fantasi doank. Jadi, gimana dong Kong? Heu heu heu..

Oiya, dan memang tahun 2022 ini saya lebih berfokus pada usaha beternak babi di kampung. Maka daripada itu, aktivitas lain di luar itu saya kurangi porsinya--termasuk menulis di kompasiana misalnya.

Karena memang berternak babi itu memiliki prospek cerah dan sangat mengguntungkan. Apa lagi menjelang hari raya Natal dan tahun baru mendatang, harga jualnya pasti saja menanjak.

Dan untuk mengetahui lebih banyak soal manfaat babi, silahkan bertanya pada Engkong Felix Tani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun