Mohon tunggu...
Kompasianer METTASIK
Kompasianer METTASIK Mohon Tunggu... Lainnya - Menulis itu Asyik, Berbagi Kebahagiaan dengan Cara Unik

Metta, Karuna, Mudita, Upekkha

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Hidup, Refleksi Diri Manusia

22 Januari 2022   18:58 Diperbarui: 22 Januari 2022   19:04 498
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hidup, Refleksi Diri Manusia (Unsplash.com)

Awalnya aku tak tahu kenapa aku lahir

Yang aku dengar, mama melahirkan aku dengan perjuangan hebat

Dengan menahan rasa sakit dan penuh kasih sayang

Hingga lahirlah aku di dunia, menjadi manusia yang hidup dalam satu keluarga

**

Selanjutnya aku pun tak tahu apa tujuan hidup

Yang aku ingat, aku dibesarkan dalam keluarga sederhana

Yang harus berjuang bahu membahu demi menjalani kehidupan perumah tangga

Hingga aku cukup mampu untuk tumbuh menjadi anak, adik dan kakak dalam keluargaku

**

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun