Mohon tunggu...
Karir

"Public Figure" Asal Bogor yang Menjadi Inspirasi di Usia Muda

16 Mei 2019   22:12 Diperbarui: 17 Mei 2019   00:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
"Public Figure" Asal Bogor yang Menjadi Inspirasi di Usia Muda
Public Figure cantik dan menginspirasi asal Bogor

BOGOR, JAWA BARAT - Siapa yang tidak kenal sosok seorang Rhesma Anissa si cantik dari Bogor? Rhesma Anissa adalah gadis belia berusia 20 tahun yang pandai memanfaatkan internet dan media sosial sebagai media utamanya untuk berbagi inspirasi. Menjadi pribadi yang apa adanya, membuat Rhesma menjadi seorang public figure yang dikenal positif dan jauh dari komentar negatif masyarakat. Hal ini menjadikan Rhesma sebagai seorang wanita muda yang dapat menginspirasi banyak orang.

Wanita kelahiran bogor ini adalah mahasiswi jurusan hukum di salah satu Universitas yang ada di Bogor, Rhesma kini di kenal luas oleh masyarakat sebagai influencer dan juga model. Rhesma kerap aktif di berbagai kegiatan yang dapat membuatnya bisa menjadi tulang punggung keluarga.

Selain aktif sebagai model dan menerima berbagai tawaran untuk menjadi brand ambassador dari perusahaan terkenal, Rhesma juga sering kali menjadi pembicara di beberapa event, dimana event tersebut adalah event yang di selenggarakan oleh brand terkenal. Selain itu, Rhesma juga kerap menjadi pembawa acara dari salah satu event yang di adakan oleh Tokopedia dan model video klip dari beberapa penyanyi terkenal tanah air.

Rhesma dalam salah satu event yang diselenggarakan oleh brand Shampoo Rejoice
Rhesma dalam salah satu event yang diselenggarakan oleh brand Shampoo Rejoice
Brand shampoo Rejoice dan Clear, Tokopedia, Traveloka, Pesona Indonesia, dan salah satu brand cream wajah mempercayai Rhesma sebagai media promosi atau brand ambassador dari perusahaan tersebut. Rhesma meraih itu semua hanya dengan kurung waktu tiga tahun saja. Karena hal itu Rhesma semakin di kenal oleh khalayak luas dan mengumpulkan pundi rupiah untuk membantu ekonomi keluarga nya

Di balik kesuksesan Rhesma saat ini, ada faktor yang membuat nya untuk terus kuat dan mampu menjalani semua nya dengan bahagia, yaitu keluarganya. Rhesma telah di tinggal oleh ayahanda sejak sembilan tahun yang lalu, sehingga membuat keadaan keluarga nya menjadi berubah, khususnya ekonomi keluarga nya. Karena hal ini menjadikan Rhesma semakin semangat dan termotivasi untuk mengembalikan kondisi keluarganya sekaligus membanggakan keluarganya.

Ibunya yang merupakan seorang single parents membesarkan Rhesma dan kakaknya hanya seorang diri, hal ini membuat Rhesma termotivasi untuk membanggakan ibunya, semua yang Rhesma lakukan sekarang dilakukan untuk ibunya.

Memiliki hobi yang positif bisa menjadi awal mula dari masa depan yang cerah. Karena pekerjaan yang paling menyenangkan adalah bisa melakukan hal yang disenangi tapi menghasilkan. Jadi, Rhesma berpesan untuk seluruh anak muda yaitu tingkatkan terus potensi anda terhadap bidang yang diminati dan raih kesuksesan yang dicita-citakan.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x