Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku πŸ“š

πŸ“– Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. πŸ€—

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

15 Gombalan Maut Terbaik yang Bisa Memperlancar PDKT-Mu!

14 November 2022   14:45 Diperbarui: 14 November 2022   14:46 406
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: dreamstime.com

Gombalan bisa diartikan sebagai sebuah rayuan. Kata-kata ini sering dilontarkan oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Seseorang yang tengah menjalin suatu hubungan biasanya akan mengeluarkan jurus-jurus andalannya dengan mengucapkan gombalan maut kepada pacar atau gebetannya untuk mencairkan suasana.

Meski begitu, bukan berarti mereka yang sedang tidak dimabuk cinta nggak boleh melontarkan gombalan. Sebab, gombalan maut yang lucu juga bisa membuat perasaan siapa saja yang mendengarnya akan terhibur dan bahagia.

Meskipun hanya sekadar kata-kata, tetapi setelah dibaca, nyatanya gombalan maut juga mampu membuat hati yang membacanya jadi meleleh. Kata-kata gombalan maut ini bisa membuat kekasih atau gebetan kamu bisa kembali tersenyum dan tersipu malu.

Kata-kata romantis atau gombalan maut juga bisa dianggap sebagai jurus PDKT yang efektif selain mengajak gebetan kamu menonton film romantis.

Nah, biar berbeda dari yang lain, kamu bisa memberikan gombalan maut yang lucu untuk merayu si doi. Namun, kalau kamu merasa kesulitan dalam merangkai kata-kata menjadi sebuah gombalan maut, yuk simak berikut ini gombalan maut yang lucu yang bisa kamu lontarkan ke gebetan kamu.

Kumpulan Gombalan Maut yang Bisa Bikin Baper

Sumber: unsplash.com
Sumber: unsplash.com

1. Gombalan Maut yang Bikin Salting

Gombalan maut kamu nggak bisa dibilang manjur kalau tidak berhasil bikin doi jadi salting tujuh keliling. Membuat gebetan salting nggak cuma melontarkan kalimat romantis saja, tetapi juga harus pintar merangkai pujian yang nggak bisa ditebak.

Kalau kamu belum jago, nih kalimat gombalan maut yang bisa kamu jadikan referensi.

  • Kamu tuh kayak kunci mobil, kalau kamu hilang aku paniknya bukan main.

  • Kamu itu kayak postingan di Instagram deh, banyak yang suka, tapi banyak juga yang nggak berani buat ngomongnya.

  • HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    3. 3
    Mohon tunggu...

    Lihat Konten Love Selengkapnya
    Lihat Love Selengkapnya
    Beri Komentar
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

    Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun